"Aku menepati janjiku untuk kembali."
✧⊹••⊹✧
Setelah selesai diobati Doni segera keluar UKS untuk menuju kelasnya, saat dia sedang berjalan di lorong kampus,dia merasa penasaran dengan para mahasiswa yang ramai memperhatikan kedatangan seseorang.
Doni merasa familiar dengan perawakan seseorang yang masuk ke dalam area kampus itu,dia berjalan di lorong yang sama dengan Doni,dia menyadari bahwa seseorang itu adalah.....
(Penampilan Arjuna saat memasuki Kampus)
(Duh kece banget abangku😭)
"B-bang Ajun" - DoniDoni terkejut dan tidak percaya kalau orang tersebut adalah Arjuna kakak kandung doni yang selama ini menghilang, Doni segera berlari menuju Ajun yang berhenti tepat di depan kelas Doni,Harsa dan Akira.
Dari arah lain Akira mematung ditempat karena dia juga terkejut karena kedatangan Ajun yang bisa dibilang sangatlah tiba-tiba itu.
"Bang Juna" - Akira
Akira pun hanya bisa melihat dari kejauhan saja karena dia tidak ingin mengganggu kebahagiaan Doni karena kedatangan dari Ajun.
Dari arah lain juga Harsa tiba-tiba saja berhenti berjalan karena terkejut dengan kedatangan seseorang yang selama ini dia cari keberadaannya selain Akira.
Dia masih mematung ditempatnya dengan teman-temannya yang berada dibelakangnya,geng Truzer hanya bisa melihat Harsa dengan tatapan penuh tanda tanya kenapa dia tiba-tiba saja berhenti dan akhirnya mereka melihat ke arah objek yang ditatap oleh Harsa.
"Bang Arjuna" - Harsa
Geng Truzer yang mendengar gumaman dari Harsa mereka semua menatap ke arah Harsa, Harsa pun segera berjalan ke arah Ajun dan Doni,
Geng Truzer juga mengikuti langkah Harsa,mereka juga ingin tau siapa sebenarnya laki-laki itu.✧⊹••⊹✧
Doni Pov.
Antara percaya dan gak percaya apa bener itu Bang Ajun, daripada penasaran dari kejauhan gue putusin buat nyamperin orang itu,dan ternyata benar dia memang Bang Ajun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] τ𝑤൦ 𝚜𝖏Ժɘ𝚜 ✓
Cerita PendekYou Ft.Treasure x Aespa 'Sebenarnya siapa dia?' -Yohan Rahardian "Aku tidak seperti yang kalian pikirkan" -Akira Triska "Aku akan kembali dengan diriku yang lain,tunggu aku Triska" -?? Penasaran? Langsung baca aja ya,semoga suka #208kampus top rank ...