Carmella's Pov.
Kepala ku seperti di tusuk tusuk oleh pedang, astaga, pening.
Aku langsung mengambil aspirin dan meminum nya, kemudian memuntahkan makanan ku ke wastafel.
Aku melirik ke arah jam dinding, pukul delapan, dua jam lagi aku akan berangkat ke rumah Niall.
Aku pun melepas semua pakaian yang ku pakai kemudian menjatuhkan bokong di bathub.
Aku menyalakan air hangat, tenang.
Kriiing! kriiing!
Astaga, baru saja aku duduk di bathub, tiba tiba ada yang menelfon?sialan.
Aku mandi cepat cepat, kemudian berjalan ke meja tidur, dan melihat 'Miss Call'
Aku menelfon nya balik.
"Halo?"
"Caramella? Kau Caramella kan?"
"Ya,ini siapa?"
"Aku Niall, Niall Horan. Kau akan ku jemput nanti, uhm...pukul sepuluh, kau tunggu ya"
"Tapi, Ni--tut...tut.."
"Bagaimana kalau nanti Cheryl membully ku? beserta Barbara? Mati aku" Aku langsung memakai celana jeans panjang, tank top putih, dan sweater putih bertuliskan 'Ek is gelukkig' yang artinya 'aku beruntung', semoga saja aku benar benar beruntung hari ini.
Aku melirik jam dinding, pukul sembilan lebih lima puluh lima menit, aku berlari ke teras, aku duduk di kursi teras kemudian membuka Ponsel ku.
Aku menamakan Miss Call tadi dengan "Big Crush N", masa bodoh apa yang di katakan Chloe dan Carly nanti.
Tin! tin!
"That's Niall!"
Aku menghampiri mobil nya, kemudian membuka pintu tengah.
Itu bukan Niall, itu Sopir nya,dia ingin menipu ku, atau...dia sengaja? Atau--
"Sudah siap, Miss?" Tanya Sopir nya.
"Ya...you can see"
Aku menatap pemandangan di luar, hati ku sakit, Niall. Kau pembohong, kau...heartbreaker.
"Uh, Mister, antarkan aku ke Starbucks" Ucap ku.
"Tapi kontes nya akan di mulai saat peserta sudah terkumpul semua" Kata Sopir nya.
"Uh, aku keluar saja dari kontes itu. Itu lebih baik bukan? Aku juga banyak tugas nanti, aku juga butuh liburan ke luar, aku butuh refreshing bersama teman teman, benar?" Kata ku.
"Ba-baiklah"
Sopirnya pun menjalankan mobil Niall ke Starbucks.
"Terima kasih"
KAMU SEDANG MEMBACA
on editing | contest (ft. niall horan) [Book 1]
Fanfic[COMPLETED STORY] [Book 1] Jacob, Caramella. Kehidupan nya adalah sebagai mahasiswi biasa yang kerjaan nya hanya belajar-mengerjakan tugas-kuliah-makan-tidur-belajar-mengerjakan tugas-kuliah-makan tidur. Tetapi semua berubah karena kontes itu. Konte...