Contest #11

2.8K 371 4
                                    

Caramella's Pov.

Aku sungguh cemas karena pertama, Mom belum menelfon ku lagi. Kedua, Mom tidak mengirimi email, atau sebagai nya. Ketiga, Mom belum pulang sampai sekarang!

Seharus nya pagi ini atau semalam Mom pulang dari rumah Paman.

To : Mr.Mars
Peter, bisakah kau ke rumah ku?

From : Mr.Mars
I don't know your address, bae

To : Mr. Mars
[sensor]

From : Mr.Mars
Wait me

Aku menggigit Ponsel ku,kini aku benar benar cemas.

Aku tidak bisa apa apa. Aku ingin berbicara saja tidak bisa, lidah ku kelu.

Ting!tong!

That's Peter!

"Peter!" Seru ku kemudian memeluk Peter, aku menangis, tentu saja.

"Ada apa, my little girl?" Tanya Peter.

"Ma-masuklah dulu" Aku dan Peter pun duduk di kasur kamar ku.

Aku menangis, tak henti henti.

"Mom pergi ke rumah Paman tiga hari yang lalu, Mom bilang Mom akan disana tiga hari, tapi sampai sekarang, Mom belum pulang? Mom pun tidak mengabari ku sama sekali" Cerita ku, Peter memeluk ku.

"Kenapa kau tidak menelfon nya?" Tanya Peter.

"Tidak bisa, suara nya berkata ia sibuk" Aku menoleh menatap mata Peter.

"Kau boleh kesana, benar?" Kata Peter.

"Ya..aku boleh, tapiku rasa.."

"Ku rasa, apa, Caramella? Kita bisa mengajak sahabat mu ke rumah Paman mu, itu lebih baik. Rumah Paman mu dimana?" Tanya Peter.

"Di Doncaster" Aku menghapus air mata ku.

"Kalau begitu, masukan pakaian mu ke koper, aku menelfon sahabat sahabat mu" Kata Peter.

"Peter, Chloe dan Carly punya kelas seminggu ini"

"Kalau begitu, kita berdua saja" Kata Peter, aku dan Peter tertawa, kemudian aku segera memasukan pakaian ku ke koper.

on editing | contest (ft. niall horan) [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang