Hari itu Edgar akan tampil di acara televisi. Ia terlihat gugup dan terus mondar mandir. Farrel yang berada di sebelahnya berusaha untuk menenangkan Edgar yang terlihat gelisah. Suasana stasiun televisi begitu ramai dan terlihat banyak orang-orang yang sibuk berlalu lalang.
"Bro, jangan kebanyakan minum. Nanti lu kebelet loh pas di panggung" canda Farrel. Edgar hanya menatap tajam sambil sesekali menyapa orang-orang lain yang lolos audisi bareng dengannya.
"Eh itu ada Reza sama Clair" Ucap Farrel sambil menunjuk ke belakang Edgar. Edgar menoleh dan melihat Reza terlihat sibuk mendiskusikan sesuatu dengan Clair. Clair yang menggunakan baju formal juga terlihat sibuk mencatat sambil sesekali menatap Reza dan tersenyum.
Source: Pinterest
Clair seketika melihat Farrel dan Edgar tak jauh dari dia. Ia melambaikan tangan dan berlari kecil menghampiri. "Hai. Gimana perasaan kamu? sudah siap tampil kan?" Tanya Clair basa-basi. Edgar hanya mengangguk kaku sambil tersenyum tipis
"Dari tadi dia gak bisa berhenti mondar-mandir karena gugup mau naik panggung" Jelas Farrel. Reza menepuk bahu Edgar untuk menenangkan sedangkan Clair pergi karena ada urusan sebentar.
Reza sesekali memberikan masukan dan semangat ke Edgar dan Edgar mendengarkan dengan seksama dan mengangguk-angguk. Clair tiba-tiba datang dan membawakan sebotol air mineral. "Aku baru aja meminta obat penenang dari petugas medis. Katanya obatnya bisa sedikit membantu mengurangi rasa gugup." Ucap Clair sambil memberikan ke tangan Edgar.
Edgar berterima kasih dan memakan obat tersebut. "30 menit lagi stand by di belakang panggung ya" Ucap salah satu crew menghampiri Edgar. Mereka pun berpamitan dengan Edgar sambil memberikan semangat
===
Edgar menarik nafas ketika ia dipersilahkan naik ke panggung. Dari atas panggung ia merasa gugup karena baru pertama kali ia tampil di depan orang banyak. Sambil memejamkan matanya ia menenangkan detak jantungnya. Tak sengaja ia melihat Reza dan Farrel yang duduk tepat di depan panggung. Di sebelah Farrel ia dapat melihat Clair menatapnya sambil menyemangatinya.
Tak lama lagupun mulai mengalun pelan. Edgar mulai menyanyikan lagu tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] Story About Clair
RomanceClair Anindya Valeria, saudara dari penyanyi terkenal, Reza Maxime sudah lama memendam rasa dengan teman masa kecilnya sekaligus kaka kelasnya Edgar Mahendra, seorang trainee dari agensi ternama yang ingin meraih mimpinya menjadi artis ternama yang...