Part 3..Warning...
20++.
.
.
.
."Aku masuk, hm.. Kamu siap.. "
Kakashi menatap lembut Sakura yang berada di bawahnya.Sementara gadis itu terlihat mengangguk pelan.
Hingga--..
"Awwhh,, Awwhh..."
Sakura memekik kesakitan sembari mencengkram kuat lengan Kakashi saat benda keras milik pria itu benar-benar memenuhi lipatannya."Maafkan aku.. "
Kakashi mengecup pelan kedua mata Sakura yang tertutup rapat. Gadis itu benar-benar terlihat sangat kesakitan saat ini."Aku tidak mengerti kenapa masih terasa sakit seperti saat itu. " Sakura membuka matanya menatap Kakashi.. "Teman-temanku berkata,, saat mereka melakukannya untuk yang kedua kalinya, mereka tidak merasakan sakit lagi. Tapi kenapa aku masih merasakannya? Dan ini benar-benar sangat sakit. "
Sakura menatap Kakashi dengan mata yang sedikit berair."Itu karena milikmu yang sangat sempit, Sakura.. "
"Tidak. Itu pasti karena milikmu yang sangat besar. " ucap Sakura dengan cemberut.
Dan Kakashi terkekeh kecil melihat wajah menggemaskan gadis yang sangat dicintainya itu.
"Baiklah, maafkan aku.. Hm? " Kakashi mengusap-usap pelan pipi Sakura yang terlihat merona kemerahan.
'Benar-benar sangat cantik. 'Kakashi menciumi seluruh wajah Sakura dengan gemas, yang membuat gadis itu terkekeh geli.
"Hentikan, Kakashi.. Awhh,, jangan menggigit leherku! " Sakura memekik kecil saat Kakashi menghisap kuat leher putihnya hingga meninggalkan bekas kemerahan disana.
Kakashi terus menjilati leher hingga rahang Sakura, sehingga membuat Sakura terlihat benar-benar menikmati sentuhannya saat ini.
"Merasa lebih baik? "
Sakura mengangguk.
"Bolehkah aku bergerak sekarang? "
"Tapi pelan-pelan. "
"Tentu saja sayang.. " ucap Kakashi dengan senyumannya.
Lalu diapun mulai menggerakkan miliknya dengan sangat pelan.
"Ggrrrhhh... Benar-benar sangat sempitthh... "
Kakashi menggeram nikmat, saat lipatan hangat Sakura benar-benar menghisap miliknya dengan sangat kuat."Aahhnnn... Kakashiihh... "
Cup..
Kakashi meraup rakus bibir mungil Sakura yang terlihat mulai meracau.
Lidah hangatnya, mengobrak-abrik mulut mungil itu hingga mereka benar-benar bertukar saliva saat ini.'Aku yakin tidak akan bisa berhenti kali ini. '
Kakashi menghisap lidah dan bibir seksi Sakura, dengan pergerakan pinggulnya yang sedikit ia percepat.
Lipatan lembut Sakura benar-benar memanjakan miliknya didalam sana.
'Tidak akan kulepas lagi. Aku benar-benar tidak akan pernah melepaskanmu lagi, Sakura.. '
"Kakashiihh... Aahhnn a-akuuhh... " Sakura mencengkram bahu tegap Kakashi saat ia hampir mencapai kembali sampai...
Hingga--...
Aahhnnn...
Kakashi menghentikan pergerakan kejantanannya beberapa saat, membiarkan Sakura menikmati pelepasannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura centrik..
Short StoryWarning.. 21++.. One shoot, two shoot, or three shoot from sakura centrik.... Cerita pendek,, sangat pendek. Kisah Sakura dan para bucinnya part 2 SasuSaku.. NejiSaku.. KakaSaku.. ShikaSku.. NaruSaku.. SasoSaku..