*
*
**
*........
"Sakura aku mohon,,, jangan menikah dengannya.
Batalkan pernikahan itu.. Ingat janji kita, hm..
Kita akan hidup bersama sampai kapanpun.. Selalu berdua..
Dan selamanya.. Hanya kita berdua, Sakura.."Naruto terus saja bicara dan memohon terhadap kekasihnya itu agar setidaknya sedikit saja,, dia mau mendengarkan ucapannya.
Namun sayang.. Gadis didepannya itu tetap bergeming.
Sakura hanya berdiri tanpa ekspresi.
Hatinya terasa seakan beku.
Bahkan perasaannya pun seperti seakan kaku.
"Aku tidak akan mengundangmu. Jadi kuharap,, kau tidak akan pernah datang untuk menampakkan wajahmu."
Sakura berucap dengan dingin.Dan sesungguhnya apa yang baru saja terucap dari mulutnya itu adalah kebohongan.
"Tidak adakah satu harapan untukku... " raut wajah Naruto memperlihatkan kesakitan yang nyata.
Hatinya terasa seakan kebas mendengar itu.
Melepaskan gadis yang sangat dicintainya untuk orang lain, adalah hal yang tidak pernah ia bayangkan seumur hidupnya.
"Aku sangat mencintaimu, Sakura..
Dan itu tidak akan pernah berubah sampai kapanpun.
Aku ingin kau memikirkan lagi semua keputusanmu itu dengan baik.
Aku hanya tidak ingin kalau--""Jangan menjadi pengemis untuk menarik simpatiku. "
Sakura menatap datar Naruto.
"Rasaku untukmu benar-benar sudah menghilang bahkan sebelum hari ini. ""Itu tidak benar bukan? "
Naruto menggeleng pelan.
"Sangat tidak mungkin kau melupakan semuanya tentang kita secepat ini. Bahkan aku--""Apapun bisa saja berhenti dan menghilang, termasuk perasaan.
Dan itulah yang sedang kurasakan padamu saat ini.
Bagiku--,, "
Sakura masih menatap Naruto dengan tatapan tanpa ekspresinya.
"Kebersamaan kita di masa lalu, akan benar-benar berhenti sampai hari kemarin saja.
Dan itu--,, tidak akan pernah menjadi berarti untukku, karena selama ini aku tidak pernah menganggapmu sebagai seseorang yang spesial. "Naruto merasakan sepasang mata birunya mulai memburam.
Dia tidak pernah merasakan hal yang sesakit ini sebelumnya.Begitu sangat sesak.
Perkataan Sakura,, benar-benar terasa seperti mencabik belahan hatinya.
Dan Naruto langsung memalingkan wajahnya mendengar itu.
"Hanya dalam sehari,, dan aku bahkan seperti tidak mengenalimu lagi.. "
Naruto kembali menatap Sakura.
"Aku tidak tahu apa kesalahanku, dan bahkan-- aku masih tidak mengerti kearah mana hatimu tengah berpijak saat ini. "Sakura terlihat terdiam.
"Sakura, kau tahu... Perasaanmu mungkin bisa saja berubah, namun kenangan kita tidak akan pernah menghilang..
Dan meskipun kau berusaha sangat keras untuk melupakannya--, tapi itu tidak akan merubah apapun..
Semua kenangan kebersamaan kita akan selalu hidup meskipun hanya aku yang akan selalu mengingatnya. ""......"
********
.....
Hari pernikahan Sakura...
"Ini terasa menyenangkan, bukan? Hari ini Gadis sial itu akan benar-benar menghilang dari kehidupan putra kita. "
"Kau sangat keterlaluan Kushina..
Saat Naruto mengetahui semuanya nanti, dia pasti akan sangat membencimu. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura centrik..
Short StoryWarning.. 21++.. One shoot, two shoot, or three shoot from sakura centrik.... Cerita pendek,, sangat pendek. Kisah Sakura dan para bucinnya part 2 SasuSaku.. NejiSaku.. KakaSaku.. ShikaSku.. NaruSaku.. SasoSaku..