*
*
*
*
*.......
Kilas balik
Saat kecelakaan....
DUAAAK..
Tubuh Naruto terseret motor besarnya hingga ke bahu jalan dan--
BRAAAK..
Membentur pagar pembatas jalan dengan sangat kencang..
'Jika ini adalah akhir dari hidupku,, maka aku akan pergi dengan penuh kebahagiaan, karena aku sangat tahu, kalau sesungguhnya kau masih mencintaiku, Sakura.. '
Disisa-sisa kesadarannya, Naruto tersenyum kecil membayangkan wajah cantik Sakura yang tengah memarahinya.
"Jangan ceroboh Naru.. Jangan lakukan itu lagi...
Jika tidak, maka aku akan benar-benar sangat marah padamu.""Aku mencintaimu, Sakura...
Maafkan aku... ""Cepatlah tolong korban.... Sepertinya dia terluka sangat parah. "
Beberapa orang yang berada di sana terlihat bergegas mendekat untuk menolong Naruto.
*****
Di pesta pernikahan....
"Jika ingin,, Kau bisa membatalkan pesta pernikahan kita sebelum acaranya di mulai. "
Pria berambut hitam itu menghampiri calon istrinya yang tengah duduk melamun didepan meja rias.
"Kalau bisa, maka aku sudah melakukannya sejak tadi. "
Sakura memalingkan wajahnya yang terlihat murung..
'Dan saat itu juga, maka aku pasti akan langsung berlari untuk menemui Naruto dan meminta maaf padanya. 'Rasa bersalah terhadap kekasihnya itu terus saja menggerogoti pikirannya. Dan itu semakin membuat Sakura merasa gelisah saat ini.
'Tuhan.. Jika kami memang tidak ditakdirkan untuk bersama,, maka lindungilah Naruto dimanapun dia berada...
Aku benar-benar sangat mencintainya.'
Sakura mengusap-usap telapak tangannya dengan perasaan yang semakin tidak karuan.'Jika aku tidak bisa mengapai hatinya,, maka setidaknya aku bisa melihat kebahagiaanya meskipun itu tidak denganku. '
"Pergilah... "Sakura mendongak menatap calon suaminya itu.
Terlihat dingin, namun tersimpan kelembutan dalam tatapannya itu.
"Temui dia dan katakan padanya, kalau kau sangat mencintainya. "
"Tidak bisa. "
Sakura kembali menatap lurus kedepan, tepatnya kearah pantulan dirinya dicermin.
"Aku tidak bisa menjadi egois untuk mempermalukan sebuah keluarga yang sudah menerimaku dengan sangat baik. ""Aku tidak akan masalah dengan itu. Dan aku yakin, keluargaku juga akan mencoba memahami dengan yang akan terjadi nanti. "
"Aku sudah menyakiti pria yang sangat kucintai dan--"
Sakura menghela nafasnya pelan.
"Dan mungkin saja dia sudah membenciku saat ini. Jadi--,, aku tidak akan melakukan kesalahan yang sama lagi dengan meninggalkan pernikahanku dan mengecewakanmu."Pria itu terdiam.
"Sasuke.... Mungkin aku tidak akan pernah bisa mencintaimu, nantinya. Jadi--,,, setelah kita benar-benar menikah dan saat kau benar-benar sudah merasa muak dengan sikapku, maka kau memiliki hak untuk menceraikanku saat itu juga. "
"......."
********
Saat ini....
"Sakura, ayo kita pulang.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura centrik..
Short StoryWarning.. 21++.. One shoot, two shoot, or three shoot from sakura centrik.... Cerita pendek,, sangat pendek. Kisah Sakura dan para bucinnya part 2 SasuSaku.. NejiSaku.. KakaSaku.. ShikaSku.. NaruSaku.. SasoSaku..