Hari ini baby Ji masih exicted untuk berangkat ke DayCare. Jeno hanya bisa mengantarkan Nana dan Baby Ji. Nantinya baru mereka akan bertemu dengan Bubu dan Baby Lele.
"Siapa siap bertemu temen-temen baru?"
"JIJIIII!!!"
"LET'S GOOO!!" seru Jeno
Jisung sudah berlari-lari menuju mobil, Nana masih mengunci pintu rumahnya.
"Na kamu beneran bisa sendirian?"
"Justru aku mau coba tinggal Ji sendirian. Lele aja bisa kok ditinggal, malah seneng"
"Ntar dia nangis gimana?"
"Ya aku engga tinggal beneran, buktinya kemaren aja engga nyari kita kan, dia keasikan sendirian. Kamu aja sampe bilang baby Ji yang lupa sama kita. Lagian aku engga pergi jauh-jauh kok, Cuma caffe sebelah daycare itu loh, sama Bubu juga.
"Pokoknya kalo baby Ji tau-tau nangis, kamu harus samperin."
"Iya sayang"
"Aduh meleleh aku deh dipanggil sayang"
"BUNAAAA AYOK BELANGKAT!" teriak baby Ji dari dalam mobil
Setelah perjalanan 15 menit, Nana dan baby Ji tiba di lobi Daycare.
"Jiji, Daddy mau kerja dulu yaa, sama buna jangan nakal yaa. Dadaahhh!!"
"Dadah Daddyy!!"
Mereka melewati ruangan-ruangan yang ada, dan tibalah diruangan baby Ji. Kakak-kakak dan teman-teman baby Ji sudah menyambut baby Ji. Lalu Nana ikut berpamitan pada baby Ji jugaa
"Jiji, buna juga mau pergi, baby disini aja ya sama kakak-kakaknya tuh"
"Ndamaawuuu.. buna dicini aja, temenin Jiji"
"Loh Jiji aja kemaren bisa sendirian loh. Keren banget anak Buna. Pasti hari ini bisa sendiri juga. Buna Cuma di tempat sebelah kok sama Bubu, jadi kalo Jiji nyari Buna, tinggal bilang kakak-nya , terus nanti Buna dateng deh. Ok?"
"Heem" jawab baby Ji dengan cemberut
"Kok cemberut si? Ayok senyum, tuh udah ditungguin temen-temen yang lain"
"Ok buna, Jiji dadahh"
"Dadah Jijiii"
Nana tidak langsung meninggalkan baby Ji, dia menunggu diruang tunggu orang tua selagi menunggu Bubu.
10 menit kemudian, Bubu datang.
"Ayok Na"
"Ini beneran gapapa ditinggal bu?"
"Beneran deh, kalo ditungguin juga dia pasti lupa sama kita. Udah asik main sama temen-temennya"
"Yaudah deh, ayok bu"
1 jam pertama (08.00-09.00)
Bubu dan Nana menunggu di café itu, mereka baru memesan masing-masing 1 minuman. Mereka berbincang mengenai resep masakan, resep kopi, resep roti, dan segala macam resep, dan juga ditambah kekhawatiran Nana akan baby Ji.
2 jam berikutnya (09.00-11.00)
"Tuh Na, baby Ji tuh pasti udah keasikan main, jadi gausah khawatir. Yuk pesen snack dulu"
(café disana itu jual coffee, smootie, salad, sama menu sehat lainnya)
"Ternyata kalo nunggu sama Nana jadi ada tau tempat-tempat baru hehe"
"Ah Bubu bisa aja. Karna sering lewat sini aja, jadi tau ada tempat gini. Dulu seringnya delivery order dari rumah, atau engga buat ngirim ke Jeno"
"Aku juga mau order buat Jeje deh"
KAMU SEDANG MEMBACA
1 Bulan bersama Nomin Family
फैनफिक्शनOneshoot Nomin family dan keluarga besarnya Cast: Nomin + Jisung Makrhyuck + Chenle Yuwin Jaeyong Xiaodery Guanren Sungtaro Cast lainnya menyusul