Hari ini adalah hari Jumat. Baby Ji disetiap kesempatan selalu bercerita bahwa dia merindukan bunanya. Minggu pertama baby Ji di DayCare memang merasa senang, tetapi setiap kepulangan dari sana, dia tidak mau lepas dari pelukan bunanya. Baru saat tidur, Nana akan meletakan baby Ji di ranjangnya.
Hari ini hari berjalan seperti biasanya, baby Ji di Daycare dan Nana Jeno bekerja.
Sewaktu berangkat, Nana mengatakan pada baby Ji bahwa sepulang ari Daycare nanti, Nana akan membelikan es krim pada baby Ji sebagai reward menjadi anak baik.
Nana putuskan bahwa pekerjaan hari ini tidak boleh lembur, tetapi akan dia pindahkan esok hari yang mana adalah hari Sabtu, weekend. Untuk minggu ini, dia dan Hunjin sudah mempersiapkan koreo yang akan dipelajari oleh espa, dan untungnya Jumat sore ini akan dipakai oleh espa untuk recording.
Pukul 15.00 waktu setempat
Nana sudah menunggu di lobby bersama Jeno, yang muemutuskan untuk pulang terlebih dahulu dan akan kembali nanti malam.
Dilihatnya baby Ji yang sedang berlari riang menghampiri orang tuanya itu. Bubu yang berada di belakangnya cukup kewalahan melihat cucunya yang sangat lincah itu.
"Bubu, terimakasih sudah bantu menemani Jisung di minggu pertamanya" ucap Jeno
"Yaampun kaya sama siapa aja. Jiji loh seneng banget sama Bubu"
"Takut ngerepotin bu" balas Nana sambil memeluk Bubu
"Astaga, lama-lama kalian bubu tabok ya, kaya sama siapa aja loh. Bubu juga bosen kalo dirumah doing, si Jeje sibuk terus"
"Hehe, Daddy mah gitu bu. Oiya bu, habis ini Jiji, aku sama Nana mau makan es krim, Bubu mau ikut?"
"Ah boleh tuh, eh tapi Bubu mau ngedate sama Jeje aja. Bisa anterin ke kantornya Daddy aja engga?"
"Okee"
"Ayok cepet bunaaaaa, mau esklim" rengek baby Ji
Jeno yang mendengar itu segera menggendong baby Ji dan menciumi pipi anak semata wayangnya itu.
15 menit kemudian, di kantor Daddy Jae
"Ayok pamit dulu sama Bubu, dadahnya mana?" ucap Nana pada baby Ji
"Dadah Bubuu!! Love you! Muach!" ucap Jisung sambil memberikan kissbye pad Bubunya
"Duluan ya Bu"
"Hati-hati dijalan kalian" kata Bubu
30 menit kemudian, di kedai es krim
"Sampaiiiii!! Ayok tulun tulun beyi es klim!"
Kini baby Ji sudang menarik tangan bunanya dan meninggalkan Jeno yamg masih memarkirkan mobilnya.
Nana sudah memberi peringatan bahwa baby Ji tidak boleh makan es krim banyak-banyak, hanya 2 scoop saja.
"3 ya bunaa, plisssss" sambil menunjukan puppy eyesnya
"2 aja gimana? kalo 2, besok boleh jajan yang lain selain es krim?" tawar Jeno
"Benelan? Boleh jajan besok?" Nana menggangguk
Jeno sudah memesankan es krim untuk mereka ber-3.
"baby Ji gimana di Daycare? Seneng engga?" tanya Nana
"Ceneng banget, Ji jadi punya banyak temen, ada Jay, Jake, Sunghoon, Taehyun, sama Kai"
"Wah banyak banget temennya" kata Jeno
"Iya donggg" ucap Jisung dengan bangga
"Disana ada yang nakal engga?"
"Engga ada, mereka baik-baik semua. Pada ngajakin main, kita nyanyi, ahh ceneng banget daddy"
"kalo ada apa-apa bilang ya sama Buna dan Daddy"
"Othe!"
Mereka masih terus menghabiskan es krim. 30 menit kemudian, Ji sudah merasa ngantuk, karena tadi tidak tidur siang. Jeno saat ini yang menggendong Baby Ji, dan Nana yang menyetir mobil ke arah rumah mereka.
30 menit kemudian, di rumah Nomin
"Sini Ji aku gendong aja ke kamar, kamu mau langsung balik kan?"
"Eh gapapa, aku aja yang bawain ke kamar."
"Okee"
"Oiya nanti malem kalian makan malem berdua aja. Aku keknya sampe tengah malem, besok soalnya grupku yg giliran recording. Besok aku yang free, kamu kerja kan besok?"
"Iya besok sampe malem, soanya mulainya habis lunch"
"Oke, aku berangkat sekarang ya. Dadah sayang" pamit Jeno sambil mngecup dahi Nana.
Sekarang Nana sudah sendirian di rumah, dia masih beristirahat selagi baby Ji juga istirahat.
Di taman belakang, sambil menyeruput teh. Nana merenungkan kegiatan selama seminggu ini, dia melepas baby Ji di Daycare, dia mulai bekerja, dia mulai sibuk. Tapi hari ini, walau hanya sebentar, tapi menyempatkan diri untuk punya quality time bersama keluarga kecilnya membuatnya sangat senang. Quality time yang terasa sudah sangat lama tidak terjadi. Waktu yang hanya sesaat tetapi terasa sangat hangat.
~fin~
KAMU SEDANG MEMBACA
1 Bulan bersama Nomin Family
FanficOneshoot Nomin family dan keluarga besarnya Cast: Nomin + Jisung Makrhyuck + Chenle Yuwin Jaeyong Xiaodery Guanren Sungtaro Cast lainnya menyusul