"Siapa yang menelpon malam-malam begini." Bisik Jongin, ia terbangun karena suara dering ponselnya. Jongin segera meraih ponselnya yang berada di atas meja dan segera mengangkat panggilan telpon yang masuk itu sambil menatap Sehun yang masih tidur pulas di sampingnya, dalam hati bersyukur karena sang istri tidak terganggu tidurnya.
"Chaeyeon?" Jongin tidak mengira bahwa Chaeyeon lah yang menelpon di pukul satu dini. Pasti ada hal yang penting.
"Halo, Paman?"
"Ya, Chaeyeon. Ada apa kau menelpon malam-malam?" Jawab Jongin dengan suara pelan, ia bangkit dari ranjang dan menjauh.
"Paman, tolong datanglah ke Rumah Sakit. Krystal eonnie pingsan."
"Apa? Tapi..." Ucap Jongin bimbang, lalu menoleh pada Sehun yang mulai bangun.
"Paman, aku mohon. Aku sendirian dan aku sangat takut, eonnie benar-benar sakit dan sekarang Dokter sedang menanganinya."
"Baik, aku akan segera datang." Jongin mengakhiri panggilan telponnya dan menghampiri Sehun yang tampak bingung.
"Ada apa, Jongin?" Tanya Sehun.
"Krystal masuk Rumah Sakit dan Chaeyeon memintaku untuk segera datang. Tap aku khawatir meninggalkanmu sendiri, Sayang." Jawab Jongin.
"Kalau begitu aku ikut." Sehun turun dari ranjang dan memungut pakaian dalamnya di lantai kamar untuk dikenakannya kembali.
"Tidak, Sayang. Kau tetap di sini, aku tidak akan lama." Tolak Jongin.
"Aku juga ingin mengetahui keadaannya, Jongin."
"Kau akan mengetahuinya nanti, Sayang. Keadaanmu saat ini--"
"Aku akan baik-baik saja, aku mohon ajak aku ke Rumah Sakit."
Sehun yang bersikeras membuat Jongin tidak bisa berkata-kata lagi. Sehun mengambil pakaiannya di dalam lemari dan mengenakannya, lalu menghampiri Jongin yang hanya berdiri menatapnya.
"Kenapa kau diam? Cepat pakai pakaianmu dan kita pergi." Sehun menarik tangan Jongin menuju lemari pakaiannya dan mengambil pakaian untuk sang suami.
Jongin bergerak mengambil pakaian miliknya dari tangan Sehun dan memakainya. Setelah siap keduanya melangkah bersama keluar dari Apartemen.
.
"Sehun..."
Setibanya Jongin di Rumah Sakit bersama Sehun, Chaeyeon langsung menerjang Sehun dengan pelukannya dan menangis.
"Sehun, eonnie..." Chaeyeon tidak mampu melanjutkan kata-katanya dan Sehun membalas pelukannya sambil menggumamkan kata-kata penenang.
"Krystal pasti baik-baik saja, berhenti menangis." Ucap Jongin ikut menenangkan Chaeyeon dan mengelus kepalanya, lalu mendekati pintu ruang ICU berharap Dokter segera keluar dan memberitahukan tentang keadaan Krystal.
"Apa aku bisa melihat Krystal?" Tanya Sehun ketika melihat Jongin menghampirinya setelah keluar dari ruang ICU.
Jongin duduk di samping Sehun dan menggenggam tangannya, "Tidak untuk sekarang, Sayang. Kau harus menunggu, Dokter mengatakan kondisinya masih belum stabil."
Sehun terdiam, wajahnya yang murung membuat Jongin tidak tega. Krystal mengalami serangan Jantung dan Sehun sangat merasa bersalah, secara tidak langsung keadaan wanita itu disebabkan oleh dirinya. Sehun tidak bisa membantu Krystal walau ia ingin melakukannya, Jongin tidak bisa dibujuk dengan cara apapun, pria tampan itu bersikeras untuk menceraikan Krystal. Dan tadi siang Pengadilan telah mengabulkan permohonan cerai Jongin, mereka benar-benar sudah bercerai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure 2 : Still Love
RandomSehun kembali ke Korea setelah 8 tahun meninggalkan negara kelahirannya demi melupakan cintanya pada Jongin yang telah menikahi Krystal. Mereka pun kembali di pertemukan di saat tak terduga sekali pun Sehun berusaha keras menghindari pertemuannya de...