- Fahreza Nugraha Bimantara :
Ialah seorang pria idaman para wanita, karena dia memiliki harta yang banyak, muka yang sangat tampan dan dia sangat cool, dia seorang pria yang pintar namun memiliki kekurangan, kekurangn nya yaitu dia malas dan sangat anti perempuan. Dia seorang ketua genk motor nya yang bernama altarzs. Fahreza mempunyai kelurga yang tidak harmonis, karena mama fahreza menduakan papahhnya. Setiap fahreza pulang hanyalah ada keributan di dalam rumahnya membuat dia tidak nyaman berada dirumah.
- Sandrina Clarissa Michelle :
Seorang gadis cantik, memiliki aura yang sangat membintang dan memiliki banyak penggemar, selain dia incaran para kaum laki laki dia juga seorang selebgram. Dia memiliki keluarga yang tidak harmonis. Karena papinya menduakan maminya, membuat sandrina tidak percaya dengan laki laki, karena cinta pertamanya dia saja sudah membuat dia terluka.
- Ratu Haira Mentari
Ratu adalah sahabat dari sandrina, dia memiliki sifat yang jutek dan galak ia memiliki senyuman yang manis. Jarang ada yang berani mencintai ratu karena dia galak.
- Saskia Clara Grizelle :
Saskia adalah seorang gadis yang cantik, pintar dan sangat bucin jika sudah menyayangi seseorang. Dia adalah sahabat sandrina dan ratu.
- Aqella Sherly Pranadipa :
Aqella adalah gadis imut dan sangat menyayangi sahabat sahabatnya, dia adalah sahabat dari sandrina, ratu dan saski. Dia seorang gadis yang bobrok dan bawel.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
- Keisha Azura Xavier :
Kiesha adalah sahabat rey dari mereka sangat mini, dia adalah orang terpercaya rey dan yeng mengetahui semua tentang rey. Dia memiliki postur tubuh yang tinggi dan memiliki senyum yang manis. Dia memiliki dua sifat bisa bobrok dan bisa cool.
- Rasya Arion Pratama :
Rasya adalah sahabat dari reybong dan kiesha, dia memiliki sifat yang cuek dan dingin. Namun dengan sahabat sahabatnya dia bisa menjadi bobrok. Dia memiliki muka yang tampan
- Bintang Aditama Mahendra :
Bintang adalah sahabat dari reybong, kiesha dan rasya. Bintang adalah seorang cowo yang sangat kaku kepadamu perempuan. Memiliki sifat yang emosian apalagi tentang sahabatnya.
GIMANA? NIH MIMIN KASIH BOCORAN CERITANYA GA? , DI UP CERITANYA GATAU KAPAN TAPI TUNGGU AJA YA! KALAU ADA YANG REQUEST UNTUK SEGERA DI UP AKAN AKU UP CERITANYA
INI CERITA HANYALAH HAYALAN MIMIN YAH! HANYA KEGABUTAN😉😀 JANGAN LUPA VOTE AND FOLLOW COMMENT YA LOVE YOU GAYS! JANGAN LUPA DI SHARE BIAR AKU CEPAT UP CERITA INI😄
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemy but Partners
FanficMy Enemy but Partners PROLOG Mengisahkan seorang Ketua dari "Altarzs" Genk motor yang terkenal akan solidaritas nya. Fahreza Nugraha Bimantara, seorang pria yang memiliki sifat dingin,cuek,dan anti dengan seorang wanita. Selain memiliki sifat yang d...