°Dunia paralel°
.
.
.
____________________Di sebuah kediaman Boel alias Boboiboy Elements.
Rumah ini sangat sunyi. Yap, sunyi.
Ingat ya, S.U.N.Y.I.
Mana kala, terlihat seorang pemuda dengan jaket biru yang dia kenakan. Rambutnya berwarna coklat dengan beberapa helai rambut putih. Matanya nya yang berwarna merah yang sedikit gelap a.k.a Andre.
Dia sedang membereskan kerdus-kerdus yang berserakan, di minta oleh adik bungsu nya.
Andre: hais, berantakan betul_-
Andre merapihkan ruang laboratorium ini. Sekalian dia bersihkan karena banyak debu juga. Ada berbagai alat buatan Solar yang terpajang di setiap dinding, dan tentu saja Andre ga berani menyentuh benda-benda itu.
Dan dia juga heran.
Ini cermin besar yang panjang nya seukuran tubuhnya juga termasuk alat buatan Solar??
Entah lah anak itu, imajinasinya sangat luas sekali.
Lalu, dari balik pintu keluar. Ada 3 pasang mata yang mengawasinya, seperti hewan yang mendapatkan mangsanya.
***
Terlihat seorang pemuda rambutnya sama dengan Andre hanya saja dia memakai kacamata jingga dan jaket putih dengan lambang bintang di resleting nya.
A.k.a Solar.
Solar sedang membaca buku hasil penelitian nya.
Solar: kenapa perasaan ku tak enak ya? =-=?
***
Andre: hm? Jam siapa nih?
Andre mengambil jam yang tergeletak di meja tempat Solar bereksperimen. Tapi ternyata itu bukan jam.
Andre: lah, ku kira jam. Tapi bagus juga nih
Andre melihat jam atau replika itu. Sepertinya salah satu penemuan Solar. Apa sebaiknya dia taro aja ya? Nanti malah ada apa apa lagi.
"Kak Andre~"
Suara itu mengejutkan Andre, hampir aja dia melempar replika jam tangan itu.
Andre: is, Blaze! Terkejut aku_-
Blaze yang mengagetkan nya hanya bisa cengengesan. Blaze melihat ke replika jam tangan yang di pegang oleh Andre.
Blaze: apa nih?
Andre: ini? Entah, Solar yang buat kut
Blaze ber oh ria. Dia melihat kembali ke arah Andre. Andre melihat Blaze dengan wajah bingung. Entah apa yang akan di perbuat oleh Blaze, tapi semoga ga bakal rusuh.
Tangan Blaze yang sendari tadi berada di belakang punggung nya, mulai di keluar kan dan memperlihatkan sesuatu yang membuat Andre benar-benar merinding. Bulu kuduknya juga berdiri dibuat nya.
Apa benda yang di pegang oleh Blaze?
.
.
Andre: i. . . ITU SUNTIKAN DARI MANA HEH!!Blaze tertawa melihat reaksi Andre. Dia melangkah ke arah Andre sambil memutar-mutar suntikan itu bagaikan pensil.
Andre mundur perlahan. Tapi sayangnya di tertabrak sesuatu. Dia melihat kebelakang dan ternyata itu adalah Thorn dan Taufan.
Andre melihat senyuman yang terukir di wajah mereka berdua.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
NYASAR!!!
FantasyOVA [Jika Boel memiliki kakak laki-laki] Awal nya sih cuma beresin barang-barang di laboratorium milik Solar. Tapi karena kejahilan TTM, membuat mereka harus berada di sebuah tempat yang tidak mereka ketahui. Andre: ampun dah. . . GIMANA BALIK NYA I...