NYASAR!!! Pemburu iblis!?||15

472 73 11
                                    

•PERTEMUAN•

Aku baru sadar kalo bab kemaren beda dari manga nya.. but, gpp lah :v

Karena niatnya emang mau beda dari manga, wkwkwkwkwk

Ok, g lucu

Happy reading~
_______________________

Sungguh, bisakah aku tenang untuk sekali ini saja?

Andre: "Taufan, Blaze, Thorn! Sudah ku bilang jangan berpencar!!"

Sial! Mereka tidak mau mendengarkanku!

Andre: "tunggu Taufan!!"

Inosuke: ''nge hehehehe.. Kau lebih kuat dari yang kubayangkan!''

Inosuke menghindar saat serangan itu diarahkan kepadanya. Setiap gerakan lincah dan fleksibel.

Sang iblis meraung marah dan mulai menerjang dengan cepat ke arah Inosuke. Angin kuat menyertainya saat iblis itu melancarkan tendangan ke sisi perut Inosuke.

Dengan insting yang kuat Inosuke menghindar. Tapi dengan perbedaan kekuatan yang sangat jauh, Inosuke masih tetap terkena serangan itu sehingga dia terlempar ke samping. Namin, dengan pedagangnya dia menciptakan momentum untuk dirinya sendiri. Dengan bantuan kedua pedangnya yang tertancap di tanah, menggunakan itu seperti ketapel saat dia langsung membawa dirinya terbang ke arah iblis itu.

'Tidak mungkin! Manusia itu menggunakan pedang dan dirinya seperti ketapel!?'

'Apakah dia manusia?'

Pada kenyataanya dia benar-benar manusia, hanya karena dia memakai topeng babi bukan berarti dia bukan manusia.

Tepi kenyataan itu seperti memukul iblis itu dengan batu besar yang kokoh. Harga dirinya seakan tercabik-cabik hanya karena melawan manusia yang dianggap lemah dan rapuh itu kini bisa setara melawannya.

Gerakan iblis itu sekarang mulai serius dan membabi buta.

"Ghahahahaha! Iblis yang kuat!"

Inosuke mengambil langkahnya dan kembali menyerang iblis itu. Mereka benar-benar bertarung hidup dan mati walau pertempuran tak berlangsung lama karena inosuke terlempar dan menabrak pohon.

Bahkan sampai darah keluar dari moncong topeng itu.

Apakah dia akan baik-baik saja?

Seseorang benar-benar harus membantunya sekarang! Ini bisa menjadi akhir baginya jika tak ada yang membantu. Walau iblis itu kuat menambah seseorang untuk mengulur waktu diperlukan hingga pemburu iblis berpangkat tinggi datang dan menyelamatkan hari.

Iblis itu mendengus kasar dan menerjang kedepan. Dengan sering yang terukir di wajahnya, dia yakin bisa mengakhiri hidup manusia yang berada di genggaman tangannya saat ini.

NYASAR!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang