NYASAR!! ||4

891 112 11
                                    

°Dunia paralel°
.
.
.
____________________

Setelah pertarungan dengan alien misterius itu dan berhasil menyelamatkan power sphere juga. Boboiboy kembali kebentuk nya semula. Tapi sebelum itu dia sedikit mendengar seseorang yang ingin berteriak. Melihat kesana kemari tidak ada. Dan Boboiboy langsung melihat ke arah tetangga barunya itu. Boboiboy melihat tirai yang bergoyang goyang.

Fang: Boboiboy, kau kenapa?

Boboiboy: em? Tak apa, bagaimana keadaan kapten papa dan power sphere nya?

Fang: semua baik, Ying sudah memeriksanya, ayo kita balik lagi dan melaporkan hal ini

Boboiboy mengangguk, dia sekilas melirik rumah yang di tempati Andre sebelum pergi bersama Fang.

Mana kala di dalam rumah yang di tempati oleh Andre.

Taufan dengan membekap mulut Blaze.

Lagian juga kenapa dia mau berteriak bilang Ice!!? Hampir aja mereka ketahuan, merelakan belom memakai topeng mereka!

Andre: Taufan lepas mulut nya

Taufan melepas mulut Blaze.

Blaze: pfuu, telapak tangan kak Taufan asin lah!

Taufan: lagian kenapa kau mau berteriak manggil Ice?

Blaze: ingatkan Ice tadi, ternyata budak bertopi Dino tu =>="

Thorn: Thorn juga terkejut lah, ternyata bang boy bisa jadi Ice!

Andre: kau dah panggil dia Abang?!

Thorn: ehehehe, Thorn rasa dia lebih tua dari Thorn, jadi panggil Abang lah :v

Taufan menaruh tangan nya di dagu.

Taufan: dia juga punya kekuatan seperti Ice juga

Andre melihat ke arah Taufan.

Andre: kau tak lihat ke percikan listrik merah sebelum dia menembakkan panah nya?

Taufan terkejut dengan pertanyaan Andre.

Blaze: emang ada?!

Andre: iye, aku sempat liat tadi, aku bahkan liat sekolah baju nya berubah dari Halilintar ke Ice

Thorn: dia punya dua kuasa akak ku???

Taufan:. .   Sepertinya tak pasti, ape Kate kita awasi dia?

Andre: ku saran kan jangan!, jangan ya, jangan!

Nanti urusannya makin panjang lagi kalau mereka ketahuan.

***

Skip

***

Keesokan hari nya.

Boboiboy membatu tok Abah untuk mengurus Kokotiam. Untuk mempermudah dia memecahkan dirinya menjadi tujuh untuk mempermudah.

Boboiboy tidak menyadari, ada yang menatapnya terkejut kala melihat pacahan nya itu.

Taufan: gila! Ada aku juga!

Blaze: itu aku lah!

Thorn: itu Thorn!

Andre:.  .  . Aku dimana? Aku siapa? Dan kenapa aku berada di sini?

NYASAR!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang