Happy Reading ♥
----------------------------------------------------------
Dahyun POV
"Babe……. Aku sudah menahannya selama 2 bulan sebelum menikah dan 2 minggu setelah kita menikah. Tidak bisakah kamu memberikannya malam ini?" Jungkook berbisik di telingaku, di memelukku dari belakang.
Aku sedang mencuci piring setelah makan malam yang disiapkan oleh Jungkook, Shin Ahjumma sedang libur jadi dia yang memasak.
Setelah kita menikah, aku perhatikan Jungkook suka sekali memelukku dari belakang. Setiap kali dia di rumah atau setiap kali kita berada di rumah sakit saat aku berdiri, dia diam-diam akan memelukku.
Setiap hari kita selalu sarapan dan makan malam bersama, sedangkan untuk makan siang, Jungkook akan makan siang di kantor.
Dan sekarang aku juga mempunyai kesibukan baru saat Jungkook pergi ke kantor. Aku menyibukkan diri dengan berkebun. Aku menanam bunga favorit Jungkook. Aku juga memasak di bawah pengawasan Shin Ahjumma.
Sedangkan di akhir pekan, kita hanya bersantai di ruang keluarga, menonton film. Terkadang kita juga di ruang musik atau pergi mengunjungi Appa.
Kita sudah menikah selama hampir tiga minggu sekarang. Kita sering bertengkar, tapi kita mencoba untuk menyelesaikannya sebelum tidur.
Sedangkan untuk malam pertama, sampai hari ini, kita masih belum melakukannya. Ya, Jungkook memang selalu membahas dan membujukku untuk segera melakukannya tapi aku selalu mengalihkan topik saat dia mulai membahas itu, seperti saat ini.
“Tidak!!” jawabku datar sambil membilas gelas terakhir.
“Aku berjanji akan bersikap lembut… sangat lembut” bisiknya.
Aku berbalik dan menatapnya. Aku benci sensasi saat napasnya menyentuh telingaku, terasa geli dan entah bagaimana membuatku melayang.
“Aku berjanji kamu akan menyukainya.” katanya dengan genit.
"Pervert!"
Aku berjalan menjauh darinya.
“Kamu tidak akan bisa menolaknya malam ini, Day.”
Jungkook tiba-tiba meraih pergelangan tanganku. Dia lalu menekan belakang leherku dan menarikku ke dalam ciumannya.
Sialan! Kenapa aku membalasnya?
Kenapa aku tidak melawannya?
Aku jadi mengingat beberapa hari yang lalu saat kita sedang wawancara, Jungkook mengakhiri lagu dengan ciuman. Ciuman waktu itu penuh gairah dan manis yang membuatku meleleh. Saat bibirnya menyentuh bibirku rasanya begitu tepat dan hebat.
Jungkook pencium yang baik sampai aku bahkan tidak menyadari sudah berapa lama kita berciuman. Dan menurut artikel yang aku baca, kita berciuman sekitar satu menit. Kita bahkan menjadi trending topik di seluruh Korea. Rating penonton juga melonjak tinggi hari itu.
Aish kembali ke ciuman kita saat ini. Jungkook mengangkat dan mendudukan aku di meja makan agar dia tidak kesulitan untuk menciumku.
Ciumannya adalah sesuatu yang benar-benar tidak bisa aku tolak. Dibutuhkan banyak kendali diri dan kekuatan untuk aku mendorongnya dan aku saat ini tidak memiliki kekuatan untuk melakukan itu.
Tanganku merayap ke rambutnya yang halus, aku sangat suka menyentuh rambutnya. Sedangkan tangan Jungkook membelai punggungku. Aku mulai merasa panas karena sensasi ciuman dan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Contract Marriage?
FanfictionDisaat kamu di pertemukan kembali dengan cinta pertamamu, setelah sekian lama tidak bertemu..,, Bagaimana perasaanmu saat cinta pertamamu dari sekolah menengah atas, memintamu untuk menjadi istrinya...ahh lebih tepatnya dia menawarkan menikah kontra...