Happy Reading ♥
----------------------------------------------------------
🎶Crazy in Love - Beyonce
.
.
Semua orang terlihat menikmati penampilan aku. Setelah penampilanku semua orang bertepuk tangan. Aku sangat menyukai lagu itu dan entah kenapa aku memilih lagu yang upbeat. Mungkin karena orang-orang di sini seharusnya bersenang-senang dan semacamnya. Lagu itu juga menggambarkan perasaanku yang sebenarnya untuk Jungkook.
Crazy in love with him...
"Wow! Penampilanmu sangat mengesankan. Pantas saja Jungkook tidak ingin kehilanganmu." komentar pria tadi dan aku hanya tersenyum padanya.
Aku melihat Jungkook mendekati panggung dan pria itu juga memperhatikannya.
"Aku tidak akan berbicara panjang lebar lagi karena suamimu datang ke sini untuk menjemputmu. Terima kasih Dahyun! Omong-omong, aku Kim Yugyeom. Sama sepertimu, aku juga orang Korea." katanya sambil mengantarku turun dari panggung tempat Jungkook menungguku.
"Apa yang kamu pikirkan? Kenapa kamu melakukan ini?" Tanyaku pada Jungkook dan dengan pelan menampar dadanya.
Jungkook mengangkat alisnya ke arahku, dia juga memiringkan kepalanya ke samping.
"Permisi? Aku tidak tahu apa yang kau bicarakan nona, tapi aku benar-benar tertarik padamu. Jadi, bisakah kau memberi tahu aku siapa namamu? " Jungkook menjawab yang membuatku terkejut.
"Apa?"
"Kamu memiliki suara yang sangat indah, dan aku menyukainya. Jadi, tolong beri tahu aku namamu? "
"Apa yang sedang kau lakukan sekarang?" Aku menanyainya dan dia memutar matanya ke arahku.
Aku menyipitkan mataku padanya. Dia mendecakkan lidahnya sebelum berbicara padaku sekali lagi.
"Aku Jeon Jungkook. Aku ingin berteman denganmu dan mungkin menikahimu. Tapi, mari kita mulai dengan berteman dulu. Jadi, tolong beri tahu aku namamu? " Jungkook memperkenalkan dirinya.
Kenapa Jungkook memperkenalkan dirinya padaku? Tapi tunggu----
"Pertama kali aku bertemu dengan dia yaitu di bar, aku diminta bernyanyi oleh teman-temanku. Setelah bernyanyi, dia mendekati aku dan mengatakan bahwa dia jatuh cinta dengan suaraku. Dia kemudian memperkenalkan dirinya, tapi aku sudah tahu siapa dia. Dia sering muncul di tabloid, tv dan artikel. Awalnya aku ragu untuk berteman dengannya, tapi dia gigih mendekati aku. Jadi, aku berteman dengannya. Tapi yang paling mengejutkan aku adalah dia mengancam akan menghancurkan perusahaan tempat aku bekerja jika aku tidak berkencan dengannya. Jadi aku melakukannya. Aku harus belajar lebih banyak tentang dia. Berbeda dengan apa yang dikatakan di artikel, ternyata dia sangatlah manis dan perhatian. Aku tidak bisa tidak jatuh cinta padanya." jelas Jungkook.
Apakah Jungkook mencoba mendramatisasi cerita yang aku buat?
Aku terkekeh membayangkan Jungkook berpikir untuk melakukan itu.
Aku mengulurkan tanganku padanya, "Dahyun, Kim Dahyun. Senang bertemu denganmu Mr. Jeon."
"Nama yang cantik, Dahyunie. Jadi, maukah kamu pergi berkencan denganku? Atau mungkin menikmati minuman denganku?" dia menawarkan.
"Oh, mungkin lain kali Mr.Jeon. Kau tahu, aku tidak berbicara terlalu banyak dengan orang asing jadi aku harus menolak tawaran baikmu. "
"Aku bukan orang asing. Aku tahu namamu Dahyun dan kau tahu namaku Jungkook. Aku lebih dari seorang kenalan ataupun orang asing bagimu." bantahnya dan aku tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Contract Marriage?
FanfictionDisaat kamu di pertemukan kembali dengan cinta pertamamu, setelah sekian lama tidak bertemu..,, Bagaimana perasaanmu saat cinta pertamamu dari sekolah menengah atas, memintamu untuk menjadi istrinya...ahh lebih tepatnya dia menawarkan menikah kontra...