CM - 49

238 37 5
                                    

Happy Reading ♥







----------------------------------------------------------








Jeno POV

"Seseorang terlihat sangat bahagia hari ini. Aku heran karena apa ya." kataku saat berjalan ke dapur.

Dahyun noona menatapku sesaat mengalihkan perhatiannya dari sarapan yang dia siapkan untukku dan Junghyun.

"Selamat pagi, adikku tersayang."

"Selamat pagi juga, noona." sapaku balik sambil menuang secangkir kopi.

"Aku tidak tahu kau pulang tadi malam. Apa kau baru saja pulang?" Dahyun noona bertanya sambil mengatur piring untuk sarapan.

"Aku pulang sekitar tiga jam yang lalu, noona pasti tertidur lelap jadi tidak menyadari aku pulang."

"Benar, tadi malam tidurku sangat lelap. Bisakah kau pergi dan memeriksa Junghyun? Sudah waktunya dia bangun agar dia bisa pergi ke sekolah tepat waktu." perintah Dahyun noona dan aku hanya mengangguk sebelum menaiki tangga ke kamar Junghyun.

Aku sedikit berlari menaiki tangga, bersemangat untuk melihat pangeran kecil kami.

"Bangun, Jung---" sapaanku terpotong saat aku melihat pangeran kecil kita sudah bangun. Bahkan dia sudah mandi dan sedang mengancingkan kancing seragamnya di depan cermin.

Junghyun melihat bayanganku dan wajahnya langsung berseri-seri saat dia menoleh ke arahku.

"Selamat pagi Jeno samcheon!"

Aku balas tersenyum padanya saat aku berjalan ke arahnya.

"Selamat pagi juga, uri Junghyunie. Kau bangun pagi, tumben sekali."

Junghyun hanya tersenyum padaku saat dia mulai menata rambutnya.

"Aigoo, keponakanku sangat tampan. Apa yang terjadi? Kenapa kau bangun pagi sekali, eh? "

"Tidak ada samcheon. Aku hanya sedikit senang karena Jungkook ahjussi akan mengajariku cara bermain biola. Mungkin itu alasan kenapa aku bangun pagi." jawab Junghyun ceria.

Aku tercengang, bukan karena dia akan belajar cara bermain biola tapi karena dia tiba-tiba menyebut nama tertentu.

"Jungkook ahjussi?" Aku bertanya memastikan dan dia menganggukkan kepalanya dengan penuh semangat.

Ahjussi? Junghyun memanggilnya ahjussi? Jadi, dia masih belum tahu ya?

"Ya, dia teman dari Hanbin samcheon dan Jaehyun samcheon. Dia memainkan piano dengan sangat baik dan dia juga tahu cara bermain biola. Dan untungnya dia setuju untuk mengajari aku cara memainkan biola. Bukankah dia ahjussi yang luar biasa?" ujar Junghyun dengan senyum lebar, senyum yang sama yang dimiliki Appanya.

"Oh, apa kau juga mengenalnya, samcheon?" Junghyun tiba-tiba bertanya membuatku tersadar dari pemikiranku.

Aku terdiam beberapa saat untuk memikirkan apa yang harus aku jawab, sebelum aku tersenyum dan menganggukkan kepalaku.

"Ya, aku mengenalnya."

Tapi, pertanyaan berikutnya yang paling mengejutkanku.

"Hayoung bilang aku mirip dengannya. Apa aku benar-benar mirip dengannya, samcheon?"

Aku berkedip beberapa kali dan memikirkan apa yang harus aku jawab kali ini.

"Hmm... benarkah? Mungkin? Aku tidak begitu yakin. Aku tidak tahu. Aku belum pernah melihatmu bersamanya."

Contract Marriage? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang