CM - 12

532 114 24
                                    

Happy Reading ♥


----------------------------------------------------------


Dahyun POV

"Aku tidak pernah tahu kamu dulu sangat menyukaiku ... Kenapa kamu tidak memberitahuku, sayang?"

Jungkook menggodaku saat kita berjalan ke kamar hotel tempat kita menginap malam ini setelah pesta pernikahan.

"Semua itu ada di masa lalu, jadi tidak terlalu penting lagi.” aku menyangkalnya.

“Mungkin bagimu tidak, tapi bagiku itu penting.” godanya. Aku memutar mataku malas.

"Jadi katakan padaku. Apa yang kamu suka dariku saat itu? Wajahku? Tubuhku? bakatku?”

Jungkook bertanya padaku saat dia menghalangi jalanku. Aku mengangkat alis mataku menatapnya.

“Ayo, katakan padaku. Aku bersumpah, aku tidak akan menggodamu.”

“Semua gadis menyukaimu saat itu.” kataku sambil mendorong Jungkook menjauh.

Aku bersumpah, aku akan mencekik Jisoo, Rose dan Jeno saat aku bertemu mereka setelah honeymoon.

---

Setelah upacara pernikahan selesai, para tamu memakan hidangan yang sudah kita siapkan untuk mereka semua. Jungkook dan aku juga memotong kue pernikahan.

Tapi tiba-tiba, Jisoo, Rose dan Jeno naik ke mini stage.

“Hai semuanya! Jika kalian tidak mengenal kami. Saya Jisoo, ini Rose dan ini Jeno adik laki-laki Dahyun.”

Jisoo memperkenalkan Rose, Jeno dan juga dirinya sendiri.

“Kami di atas sini ingin berbagi siapa Kim… ahh maksudku Jeon Dahyun.” Rose menambahkan.

“Ahh, rasanya sedikit geli mendengar nama Jeon Dahyun.” ujar Jisoo sambil tertawa kecil, yang membuat para tamu ikut tertawa juga.

“Ngomong-ngomong, Dahyun noona adalah noona yang sangat penyayang. Sejak eomma meninggal, dia merawatku seperti aku adalah putranya. Mungkin banyak dari kalian yang sudah tahu kalau dia cantik, pintar, berbakat dan baik. Dan malam ini kalian bisa lihat kalau dia sangat cantik.” kata Jeno yang membuatku tersenyum.

“Tapi tidak semua orang tahu satu fakta tentang Dahyunnie yang ini.” kata Rose yang membuatku sedikit penasaran, apa yang akan mereka katakan?

“Aku yakin Kim Ahjussi pun pasti tidak tahu tentang ini.”

Perkataan Jisoo membuat Appa menatap Jisoo dengan wajah yang sangat penasaran.

Ya Tuhan, jangan bilang mereka akan memberitahu semua orang tentang 'itu'?

“Sebenarnya, saat di SMA, Dahyun sangat menyukai seseorang.” ungkap Rose yang membuat para tamu terlihat semakin penasaran.

Aku bangkit dari tempat dudukku berencana untuk menghentikan mereka agar tidak membocorkan rahasia itu, tapi Jungkook menghentikanku.

“Dan orang itu ada di sini.” Jisoo kemudian menambahkan.

Semua orang menjadi sangat penasaran sementara aku rasanya ingin menghilang seketika.

“Ya, benar… dan dia sekarang duduk tepat di samping Dahyun noona.”

Jeno akhirnya memberitahu semua orang dan pastinya Jungkook akhirnya tahu tentang perasaanku padanya saat SMA.

"Jadi kamu menyukai aku sebelumnya ?!" Jungkook bertanya dengan senyum lebar di wajahnya.

Contract Marriage? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang