3:Malam yang kelam?

63 13 1
                                    

assalamualaikum gaisee

Gimana kabar kalian?baik ga sih??

Yaudah langsung aja ga niehh??????

Happy reading!!!!!!!

📍📍📍

Fargas yang duduk dihalaman basecamp sambil menikmati semua keindahan alam dimalam ini.

"gue gagal lagi."ucap nya sambil menatap satu persatu bintang dilangit yang biru itu.

Fargas menatap langit itu dengan harapan ada bintang yang cahaya nya lebih terang dari bintang yang lain tapi nihil dia tidak mendapatkan bintang itu.

"mah?gimana kabar mama disana?Fargas rindu disini."tanya Fargas yang terus menatap langit itu dan berharap akan ada jawaban dari langit itu.

Fargas pun berbaring dirumput-rumput yang ada dihalaman basecamp itu yang berbantalkan tangannya sendiri.

Baru saja mata Fargas tertutup ia kembali mendengar suara notifikasi dari handphone nya.

Ayah???
Online

Fargas, bagaimana kabar kamu?

Iya?kabar saya baik-baik saja.

Besok papa akan menikah lagi!

APA?!!

Iya besok papa akan menikah lagi

ANJ!!!mama saya belum berapa lama meninggal anda sudah ingin menikah lagi!!anda tidak gila?

Maafkan papa!!

Gila lo?semudah itu lo minta maaf?

Terus?papa harus gimana?

Batalin pernikahan itu.

Tidak bisa.

Trsrh anda.

You blocked this contact.

Fargas menjambak rambut nya dan berteriak sekuat mungkin."anjing sialan arghhhh."

Fargas bangun dari tempat baring nya dan berjalan kearah parkiran,dan langsung menjalankan motornya itu.

📍📍📍

Fargas yang tengah melaju dijalanan tol sambil berteriak dengan sesuka hatinya tak perduli ada yang memarahi nya karena sekarang ia hanya ingin melepas semua kekesalan nya tadi.

"SIALAN GUE BENCI LO DEVANO RAKA MAHARDIKA."teriak Fargas dengan kecepatan motor diatas rata-rata pengendara.

"MAH,FARGAS HANCUR DISINI MAH GA ADA YANG SAYANG SAMA FARGAS MAH,FARGAS GA SUKA DISINI."teriak nya lagi.Fargas berusaha untuk tidak menangis tapi itu sia-sia.

Fargas kembali menancapkan gas motor nya sambil sesekali berteriak dengan kencang.sampai disaat ia memejamkan mata nya untuk menikmati suasana dimalam hari dengan keadaan motor yang sudah berjalan dengan sedang.

Brak......

Fargas bertabrakan dengan mobil yang sedang melaju,Fargas terseret kejalanan dengan mata yang masih terpejam.darah sudah bercucuran disekujur tubuh Fargas tapi sebelum ia pingsan ia segera mengabari sahabatnya.

FARGASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang