chapter 12.

33 4 0
                                    

haiii breyyy!!!

gimana nihh kabarnyaa??baikk kann..

happy readinggg!!!!!🙏🙏

hari ini adalah hari yang ditunggu oleh siswa dan siswi,pertandingan basket antara SMA Wismagama dan SMA Pancasila akan segera dimulai,semua siswi berbondong-bondong memberikan sorakan semangat untuk sekolahnya.

AYANGG DAVIDDD SEMANGATTT.

ARVINN KALAU TIM KAMU KALAH JANGAN DEKETIN AKU LAGI.

FARGASS SEMANGATT!!!!POKOKNYA JANGAN SAMPAI KALAH.

YAYANG RIVANN SEMANGATT JANGANN SAMPAI KALAH.

ALVAROO SEMANGATT!!!!

Keriuhan siswi-siswi disekolah SMA Wismagama semakin riuh ketika melihat team basket SMA Wismagama.

Shinta dan Citra?-ah sudahlah bagi mereka berdua itu sangat tidak penting,yang penting bagi mereka berdua adalah duduk dikantin sambil memakan bakso.

Sekarang kedua team sudah saling berhadap-hadapan di tengah-tengah lapangan basket itu dan saling menatap penuh kebencian.

Suasana dilapangan itu semakin menegangkan,ketua team saling berjabat tangan sambil menatap tajam satu sama yang lain.Algerian mendekatkan wajah nya ke telinga Fargas.

"gausah terlalu tegang,ingat team gue akan selalu menang."

Menang? Bagi Fargas itu hanya lelucon dia pun mengacuhkan perkataan Algerian dan tidak ingin ambil pusing.

Alvaro berjalan selangkah kearah Fargas dan membisikkan sesuatu ketelinga Fargas."ingat dia hanya seorang pengecut!!"ucap Alvaro sambil menepuk bahu tegas milik Fargas.

Pertandingan dimulai dan bola pertama diberikan ke Algerian ia melawan satu persatu anggota Fargas lalu berlari kearah ring dan hap-bola itu kembali direbut oleh Arvin lalu memberikan senyuman licik.

"shit."geram Algerian.

Semua siswa dan siswi bersorak ketika Arvin berhasil merebut bola dari team Algerian.keriuhan semakin menjadi-jadi ketika Arvin berlari kearah ring dan disana sudah ada team Algerian yang siap-siap akan merebut bola itu dari dirinya dan Arvin pun dengan cepat menggiring bola dan menggunakan gerakan lay-up

YAYYYY!!!!! Arvin berhasil mencetak poin dengan sempurna,semua siswa kembali riuh dengan sorakan karena melihat Arvin mencetak poin dengan sempurna.

"bagus bro,gue suka cara main lo."teriak Rivan yang tidak jauh dari dirinya.

Pritttt!!!!!!

Babak selanjutnya dimulai dengan sorakan yang semakin bergemuruh,bola kedua dipegang oleh kapten Fargas dan memberika jempol yang menurun kebawah ke algerian dan yang pastinya pertandingan ini akan dipenuhi dengan emosi oleh Algerian.

Fargas memantul-mantulkan bolanya sambil bergerak menghindari jangkauan dari lawan,Fargas melakukan lay-up tapi gagal karena bola itu sudah direbut lagi oleh Algerian.

Priiiitttttt.

Pertanda babak selanjutnya akan dimulai,pertandingan kali ini masih dipimpin oleh team Fargas yang memegang bola basket itu.ia mulai menggiring bola dengan lincah hingga team lawan sudah kewalahan!Fargas kembali mencetak poin.

Sorakan kembali bergemuruh membuat team Fargas semakin semangat melakukan pertandingan ini.

LIATT WOYYY AYANG GUEE CETAK POINTT.

SEMANGAT YAYANG FARGASS..

MAMA MAU JODOH KAYAK DIAA.

MEREKA SEMUA FIKS PUNYA GUE!!!!

sorakan siswi itu semakin menjadi-jadi ketika melihat Alvaro dan David penuh dengan keringat yang menambah kesan seksi dipertandingan itu.

Disisi lain 2 siswi yang sedang makan itu terkejut karena sedari tadi sorakan itu membuat mereka penasaran dengan pertandingan basket itu.

"liat pertandingan yok."ajak Citra yang sedang memakan bakso nya.

Clarencia yang sedang mengunyah bakso nya itu,"awyok mwau kwapan?"tanya Clarencia.

"makan dulu tuh bakso,baru ngomong.cepetan udah babak terakhir."

Mereka berdua pun berjalan menuju lapangan basket.

Priiiitttttt!

Pertandingan babak terakhir yang sudah pasti pemenangnya adalah team Fargas.

Alvaro dan David bekerja sama dalam pencetakan point yang terakhir ini dan ya-mereka berdua mencetak point dalam satu gerakan.

WOYYYY SEKOLAH GUE MENANG.

GA ASIK,SEKOLAH KALIAN CURANG.

KALAU UDAH KALAH MAH,TERIMA AJA.

YAYANG DAVIDD MAKIN GANTENG AJAA.

SUAMI GUE ITUU SI ALVARO KECE BANGET ARGHH JADI PENGEN NIKAHIN.

begitulah sorakan yang menggema ketika team basket dari SMA Wismagama menang akan pertandingan basket itu.

"ternyata masih sama,bukan gue yang pengecut tapi lo."ucap Fargas sambil tersenyum licik kearah Algerian.

Algerian berlari keluar lapangan dengan muka yang merah padam karena team nya kalah yang dia buat itu.

Fargas tidak hiraukan itu dia mengedarkan pandangan nya kearah tempat duduk penonton untuk mencari satu siswi.

"Yang bernama Shinta Aulia Clarencia silahkan turun kelapangan."teriak lantang Fargas yang menggema.

Semua siswi menatap Clarencia yang sedang meminum kuah bakso dengan Citra dipojok tempat duduk.

Citra menyenggol Clarencia yang sedang asik menyeruput kuah bakso yang enak itu.

"apa lo."Clarencia berhenti meminum kuah bakso itu.

"itu."ucap nya sambil menatap semua siswi yang masih menatap mereka berdua.

"ada yang salah dari gue berdua hah?"teriak nya pada seluruh siswi itu.

"lo disuruh turun kebawah sama Fargas."

Clarencia menatap kearah lapangan itu dan langsung melihat Fargas yang sedang tersenyum memamerkan gigi putihnya itu.

Clarencia hanya menatap Fargas dan langsung meninggalkan lapangan itu begitu saja sambil membawa mangkok bakso nya itu bersama Citra yang masih bingung dengan tingkah sahabatnya ini.

📍📍📍

Mwhehehe gimana part yang ini?kurang seru yah?

Btw,ini cerita masih mau dilanjut atau nga?

Bbaaiiiii breyy!!💋🙌



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 10, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FARGASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang