7:istirahat.

38 8 1
                                    

Hay gays..

Gimana nih kbrnya?

Cus aja keceritanya....

📍📍📍

Shinta dan Clara pun keluar kelas untuk kekantin.tapi siapa sangka saat mereka menuju kekantin mereka malah dicegat oleh laki-laki yang memang terkenal di sekolah WISMAGAMA itu.

"berhenti."laki-laki itu menghalang jalan Shinta dan Clara.

Shinta berhenti dan berjalan kearah cowok yang memberhentikannya itu."mau lo apa?ga puas ngehina gue orang gila?"tanya nya dengan nada dingin.

"tidak babe!saya hanya ingin dirimu."ucap nya dengan santai sambil menghisap rokok yang ada disela jari telunjuk dan jari tengah kanannya.

Plak.....

Shinta menampar laki-laki itu akibat sikap nya yang sudah lewat batas."lo mau gue?sorry muka kayak lo itu pasaran jadi ga pantas."

Laki-laki itu mendengus kasar mendengar penuturan gadis nya itu."kamu bakal hidup bahagia sama saya,dan saya juga punya semuanya."jujurnya dengan senyuman yang begitu manis.

Semua orang yang menyaksikan perseturan kedua mostwanted disekolah itu dan yah mereka berdua badgirl dan badboy.banyak juga yang kesal dengan perlakuan Shinta kepada ketua gang itu.

"SAYA FARGAS REYNANDA MAHARDIKA KETUA GANG BLACK IN DORTIRE DENGAN INI MENYATAKAN KALAU SHINTA AULIA CLARENCIA SUDAH MENJADI MILIK SAYA DAN JIKA SAYA MELIHAT ADA YANG MENCOBA MEREBUT DIA DARI SAYA BAKAL TAU KONSEKUENSI NYA NANTI."teriak nya dengan lantang dihadapan seluruh siswa dan siswi.

Shinta tak terima dengan perlakuan Fargas yang mengklaim dirinya sebagai pacarnya atau kekasihnya,"dasar manusia stres."ucapnya dan kembali berjalan kembali kearah kantin dengan Clara yang sudah mleyot dengan perkataan Fargas tadi.

"lo kenapa sih?"tanya Shinta pada clara yang sedari tadi senyam-senyum sendiri.

"panas dingin melihat kesosweataan kalian berdua."jelas Clara menatap mata Shinta yang coklat itu.

"apa sih lo?ga jelas tau."ucap Shinta sambil memukul tangan kiri milik Clara itu.

Clara pun kembali memakan bakso yang sudah ada diatas meja yang berada dikantin itu.

"gue salah?"monolognya.Shinta bertanya-tanya pada dirinya apakah dia salah?

Shinta pun memakan bakso yang ada dimeja makan yang sedari tadi mereka pesan,sembari memakan bakso itu Shinta dengan sengaja menyenggol tangan Clara.

Clara menatap sinis kearah Shinta karena bakso yang baru saja ia makan jatuh kelantai."apa sih?"ketus Clara dan langsung berdiri meninggalkan Shinta.

Clara menengok kebelakang melihat sahabatnya itu yang sedang kebingungan dengan dirinya itu dan kembali berjalan kearah kelas tapi bukan kekelas nya.

"gue salah yah?tapi dia ga pernah marah kayak gini."bertanya-tanya pada dirinya sendiri dengan sikap sahabatnya itu.

Shinta pun juga tidak melanjutkan makannya karena nafsu makannya sudah hilang begitu saja.Shinta berjalan kearah parkiran dengan seluruh siswa menatap dirinya dia juga tak tahu kenapa dia ditatap seperti itu.

FARGASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang