8.apartement.

36 7 0
                                    

Hey gaisee......

Gimana kabar kalian?baik kan?

Yaudahlah gas aja keceritanya.....

📍📍📍

Fargas sampai diapartement yang dia sewakan untuk Shinta karena dia tidak mengetahui rumah gadis yang dia cintai ini.

"hey?"Fargas mencoba menyadarkan Shinta tapi semua itu sia-sia perkataan nya selalu saja ngelantur.

"clarencia?bangun."Fargas terus menggoyangkan tubuh mungil milik Shinta itu.

Fyi:Clarencia itu adalah Shinta sendiri yak ges yak.

Gadis kecil itu pun bangun tapi tidak dengan kesadaran yang penuh."enghh,kamu siapa?"ucap Shinta sambil mengerjap-ngerjapkan matanya menyesuaikan cahaya yang ada diruangan ini.

Fargas heran mengapa gadis ini tak mengenalnya."gue?gue Fargas."

"pacar gua?"tanya Shinta.

Fargas sudah salah tingkah dengan perkataan yang keluar dari mulut Shinta yang masih berbau minuman keras itu.

"bukann."teriak Arvin dari sofa yang berada dipojok apartement itu.

Fargas menatap sinis kearah Arvin sambil menggerutu,"bangsat lo anjing."maki Fargas pada Arvin.

"lo kenal Citra Putri Andersn?"tanya Shinta pada semua Anggota inti yang berada di ruangan itu.

"iya kenal."jawab mereka dengan kompak kecuali David yang memang sedari tadi sudah pulang.

Shinta menghela nafas dan berkata,"sampain maaf gua sama dia."

Khem...

Fargas langsung berdehem yang mengartikan mereka semua harus mencari rumah gadis itu dan langsung menyampaikan maaf Clarencia ini pada Citra.

Mereka bertiga pun keluar dari ruangan apartement itu dan langsung menuju ke jalan rumah milik keluarga Andersn.

📍📍📍

Citra yang sedang berbaring diatas kasur dengan celana pendek hitam dan baju hitam yang menutupi tubuhnya yang mulus itu.

Citra membuka sosmed dan pertama kali yang ia lihat adalah gambar sahabatnya yang sedang berada di BAR.apakah ini salahnya?

"maaf."ucap Citra dengan penuh merasa bersalah.

Tok...tok....tok

"masuk."

Bi Fara pun masuk kedalam kamar yang bernuansa biru langit itu."maaf non,itu dibawah ada 3 cowo yang nyari non."ucap Bi Fara.

"siapa yah bi?"tanya nya pada Bi Fara.

"bibi juga kurang tau non,kalau gitu bibi kebawah dulu yah."pamit Bi Fara dan keluar dari kamar milik Citra.

Shinta pun menurunkan kaki nya dari kasur dan langsung memakai sandal doraemon miliknya itu dan langsung turun kebawah untuk menemui cowok yang dimaksud bi Fara tadi.

Cklek...

Pintu depan itu pun terbuka dan memperlihatkan 3 cowok yang sedang bercanda diatas motor mereka itu yah Alvaro,Rivan dan Arvin.

FARGASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang