Pagi, jisung baru saja bangun dari tidur nya yang kurang nyenyak karna tadi malam ia terus terbangun karna mimpi yang buruk.
"Chenle-ya bangun nanti kita terlambat" jisung mengguncang tubuh chenle yang masih berada di alam sebelah.
"Hm, jam berapa ini" tanya chenle setengah hidup.
"Ini sudah jam 6 pagi" jawab jisung yang sedang membuka jendela di kamar nya.
Chenle langsung keluar dan membuka satu² jendela yang jumlah nya ada 50 buah itu di rumah nya, tentu saja melelahkan.
Chenle pergi mandi bersama jisung, ya satu kamar mandi yang ada dua orang di dalam nya.
Mereka memang sering mandi berdua.
Chenle menyiapkan sarapan, mereka makan dengan tenang layak nya keluaga kerajaan.
Tiba² saja ponsel jisung berdering.
Andy call
Jisung ada yang ingin bertemu dengan mu.
Hah sepagi ini
Ya, kata nya ia ingin melamar...
Melamar orang
Aku belum selesai berbicara
Oke lanjutkan
Dia ingin melamar pekerjaan
Baiklah aku akan kesana jam 7 pagi ini
Siapa yang menyuruhmu datang jam 7 malam
Lawakan mu itu tidak lucu andy sialan wiliams
Sudah ah cepat lah
Ya, aku matikan telfon nya
Ya
Telfon terputus
"
Ada apa sung" tanya chenle.
"Ada yang ingin melamar pekerjaan.
"Hari ini?" lanjut chenle.
"Seperti nya saat aku sudah pensiun" candaan jisung membuat chenle berpikir 'kenapa kalau melamar nya waktu jisung dah pensiun tapi daftar nya sekarang' batin chenle.
Jisung menghela nafas, "ya hari ini lah chenleee" ucap jisung mencoba menahan emosi nya.
Mereka berangkat menggunakan...mobil lah.
Oke jangan bercanda dulu, ya seperti biasa mereka di jaga 4 bodyguard yang menggunakan motor sport.
Mereka sampai yang langsung di sambut ke tiga sahabat nya, "hai chenle" ucap brave ia adalah sahabat chenle dari jaman sd saat dia sekolah di sini.
"Di mana tamu itu" tanya jisung.
"Di ruang tamu" jawab andy dan mereka langsung menuju ruang tamu.
"Chenle kau boleh ke ruangan duluan aku ada urusan" ucap jisung dari jauh.
"Emmm kita ke cafe sebentar yuk, aku mau membeli kopi" ajak chenle pada dua orang sahabat nya.
"Yuk aku juga pengen beli kopi" balas alex yang juga merupakan sahabat chenle.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA MILIK KU || Chenji [End]
FanfictionChenle yang diincar oleh 4 lelaki muda tampan, bernama...baca aja kalo mau tau nama nya, tapi jisung selalu berusaha untuk melindungi chenle dari mara bahaya Tapi lakik nya beneran tamfan sekali pengen rasanya saia di culik tapi ndak pengen jadi bud...