16

611 26 0
                                    

Chenle dan jisung hari ini pulang kerumah mereka.

Mereka masuk kerumah, yang disana ada mark, haechan, jeno, jaemin, jaehyun dan taeyong.

"Haii~" taulah siapa, ngga mungkin jepri, taeyong menhampiri chenle jisung dan mengambil alih yoohan.

"Jung yoohan, yakan" ucap taeyong sembari mengelus elus pipi tembam yoohan, dan mendapat anggukan oleh chenle dan jisung.

"Grandma, mama, mommy, bisa tolong jaga yoohan sebentar, kayaknya chenle butuh istirahat" ucap jisung yang mendapat anggukan dari katiganya, lalu jisung membawa chenle kekamar.

Maak pen jisung:D~author

"Yoohan imut ya kayak mommy nya" ucap jaemin.

"Mommy nya yoohan turunan aku" bangga haechan.

"Hello everyone" ten membuka pintu rumah chenle dan jisung dan berjalan menuju yoohan.

"Hai mae" haechan lantas memeluk mae nya.

Johnny? Dia lagi melepas rindu sama jaehyun, menggelikan memang.

.
.
.

_🌑_

"Nen terus kerjaan nya" ucap jisung memandang yoohan yang sedang tenang² nya...

U know sendiri lah yeu, saya ngga mau nyebutin~author

"Iri ya ji, kamu mau?" Tanya chenle.

"Mau aja kalo boleh" jisung yang tadi nya sedang tiduran di samping chenle, lantas langsung mengungkung chenle.

"Ish ji, yang ini aja baru keluar, masa mau nambah lagi" chenle mendorong jisung menggunakan tangan kanan nya yang belum dapet kerjaan (masih nganggur).

"Banyak anak banyak rejeki le" ucap jisung.

_☀️_

"Ji, bangun atuh, yoohan aja dah mandi dari subuh" chenle menepuk nepuk pipi jisung yang masih tertidur pulas.

"Hm, 5 menit lagi"

"Ngga ada 5 menit 5 menitan, kamu hari ini kerja loh ji"

Eommonie~

Eommonie~

Pft~author

Ponsel jisung berdering menandakan panggilan masuk, biasa andy.

"Andy sialan" jisung mengambil ponsel nya dan mengangkat telfon dari andy.

Andy wiliams

Sung, ada tamu atuh, kok belum dateng

Baru juga jam segini

Dah jam ½10 ini sung

Eooh, HAH JAM ½10, aku mandi dulu bye

_

"Nah kan ngibrit ke kamar mandi" chenle menggendong yoohan dan membawa nya menuju dapur.

"Kita tim nyemangatin aja han" ucap chenle.
















~End~

Hai, aing back, gimana? Udah end nih, maaf ya dikit, soal nya aku dah kehabisan ide, semua ide nya buat book yang lain.

Mungkin aja, mungkin loh ya, kalau aku ngga males nanti aku kasih bonus chapter deh, tapi kalo ngga males.

Makasih ya karena udah baca book ini, walaupun cerita nya gaje, dan hasil kegabutan, sebener nya aku kira ngga bakal ada yang baca, oh ternyata ada, makasih atas semua vote nya.

Makasih ya karena udah baca book ini, walaupun cerita nya gaje, dan hasil kegabutan, sebener nya aku kira ngga bakal ada yang baca, oh ternyata ada, makasih atas semua vote nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Btw, annyeong baby yoohan, yoohan bangun, jangan tidur terus, sapa tuh para pembaca.

Oh ya, kalo ada yang berpikir 'kan cowok ngga bisa nyusuin' jawaban nya 'dunia oren(wattpad) itu beda ya guys, beda dari kenyataan' oke? Oke lah.

Oke sekian
Terima kasih buat yang udah mau baca sampe sini, sehat selalu.

Bye bye para pembaca, ketemu lagi di book aku yang lain nya.

Btw maaf kalo ada typo, soal nya kemarin aku baca ulang ternyata banyak yang typo😭
Prinsip nya 'no typo no life' oke bye

DIA MILIK KU || Chenji [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang