Ya tentusaja sekomplotan orang jahat itu tidak mengetahui kepergian chenle ke thailand.
Chenle sampai ke thailand, mereka langsung pergi ke rumah johnny dan ten di thailand menggunakan mobil yang sudah di siapkan, "แม่โปปา" saat haechan membuka pintu rumah ah bukan² maksud nya mansion megah itu chenle langsung berlari ke arah popa nya.
"เฉินเล่อคิดถึงคุณมาก" kata chenle, mau tau arti nya apa? Saya aja ngga tau🥲👎.
Tau ah pake indo aja.
"Moma sama popa juga kangen lele" ini giliran ten berbicara.
"Mae, echan ngga di peluk juga" mendengar perkataan enak bungsu nya ten berjalan ke arah haechan dan memeluk nya erat.
"Ddy tlngn ll iin ng bsss nfs"
chenle di peluk terlalu erat oleh johnny alhasih ia kehabisan pasokan oksigen.
Johnny hanya tertawa mendengar gumanman cucu satu²nya itu, johnny langsung melepaskan pelukan nya, chenle mengambil nafas panjang dan membuang nya.
"Oh iya kata nya dery hyung mau pulang ke thailand" ucap haechan yang sudah lepas dari pelykan ten.
"Dia masih ada kerjaan jadi belum bisa pulang" ucap ten.
"Oh iya sini le moma tunjukin kamar kamu" lanjut nya.
Mereka berjalan ke arah kamar yang ten maksud, kok kaya ada yang aneh ya ucap haechan dalam hati.
Saat sampai haechan sedikit terkejut "mae, ini kan kamar haechan".
"Ya, kalian bertiga akan sekamar" mendengar jawaban ten haechan dan chenle bersorak ria.
"Kamar ini kami modifikasi jadi kaya gini" lanjut johnny.
Haechan dan chenle langsung berlari ke arah kasur yang terletak di bawah, "yeeeee aku mau tidur...
...Sama mommy/lele" ucap mereka bersamaan.
"Ngalah sama anak sendiri mark" johnny menepuk punggung mark.
"Kalian istirahatlah, nanti saat waktu makan siang turun lah" ucap ten dan langsung menyusul johnny yang sudah keluar.
"Terus daddy tidur sama siapa" mark memelas pada chenle san haechan, haechan dan chenle kompak menunjuk kasur yang ada di atas mereka, "udah dad jangan masang wajah kaya gitu, daddy jelek kalo kaya gitu" ucap chenle pada mark.
Haechan terkekeh pelan dengan kelakuat imut chenle.
Waktu makan siang tiba, chenle, haechan dan mark tururn ke bawah untuk makan, mereka makan bersama-sama.
.
.
.
DIA MILIK KU
.
.
.Jisung dan andy sedang makan malam bersama, tepat nya hanya andy yang makan, jisung hanay menatap makanan nya " jisung, kenapa kau tidak makan" tanya andy.
Mereka sedang berada di retoran ASEAN yang di sana ada berbagai makanan dari negara² anggota ASEAN, "melihat makanan ku aku jadi teringat seseorang" jisung mengatakan begitu karena memang dia memesan ikan lele goreng.
Andy tertawa kecil mendengar jawaban jisung.
Ting
Bunyi notifikasi ponsel jisung terdengar.
Lele darat💚💚💚
Jisung-sii aku merindukan mu|
Jaga kesehatan|
Jangan sampai tidak makan||Baiklah lele
|Kau juga jaga kesehatan okeOke jisung|
"And 1 2 3" hitungan andy benar tiba² jisung makan dengan lahap
Sudah ku dugong ucap andy dalam hati..
.
.
Malam nya ada keributan dari rumah keluarga seo di thailand."Mae, lele dimana?" Tanya haechan panik saat melihat chenle tidak ada di kamar nya.
"Lah mae ngga tau" jawab ten dia juga mulai panik.
Johnny yang baru saja keluar dari kamar mandi di kagetkan oleh dua makhluk tercinta nya yang mondar mandir kesana kesini kedepan kebelakang kekanan kekiri.
"Kalian kenapa" tanya johnny santai.
"Chenle hilang dad" johnny kaget dan langsung berlari ke arah mark yang baru keluar dari kamar nya.
"Kau habis apa hah"-johnny
"Aku ketiduran"-mark
"CHENLE MENGHILAAAAANG"-johnny
Mark langsung panik dan bolak balik ke sana ke mari, tanpa pikir panjang mark langsung melacak ponsel chenle.
Pelacaak itu menunjukan kalau chenle ada di balkon di lantai paling atas.
"Ayo kita ke balkon lantai atas, chenle ada di sana" ucap mark dan langsung berlari ke arah lift yang di susul oleh johnny, haechan, lalu ten.
.
.
.
Tenang saja chenle baik² saja, keluarga nya saja yang terlalu bar bar.Chenle sedang melakukan vidio call dengan jisung dan dikagetkan oleh pintu yang didobrak, "kalian kenapa" tanya chenle.
Kita kan baru beberapa jam yang lalu berpisah masa dah kangen
Beberapa jam itu lama
Cuman satu minggu kok ngga selama nya
Itu sangat lama
Ngga lama
Lama iiih
Tiba²
Brak!
~bersambung
Maaf jadi jarang update soal nya bentar lagi sekolah ku ada ujian jadi ngga bisa update sering², kalo update pun pasti dikit kaya gini.
Makasih buat yang udah mau baca, sehat selalu
Bya bye para pembaca
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA MILIK KU || Chenji [End]
FanfictionChenle yang diincar oleh 4 lelaki muda tampan, bernama...baca aja kalo mau tau nama nya, tapi jisung selalu berusaha untuk melindungi chenle dari mara bahaya Tapi lakik nya beneran tamfan sekali pengen rasanya saia di culik tapi ndak pengen jadi bud...