"Welcome to the world anak nya papa" jisung sedari tadi sedang memandang anak nya yang baru saja lahir ke dunia.
Mlyt saya~author
"Haha, jadi papa yang baik ya, ji" jisung mengangguk antusias.
"Mommy nya sehat sehat ya" jisung mengecup kening chenle sebentar, lalu ia mengambil hadiah untuk chenle.
"Wow, permen lumba² kesukaan ku" chenle membuka satu bungkus permen dan memakan nya, sudah lama ia tak makan permen.
Eommonie~
Eommonie~
Ponsel jisung berdering, menunjukan nomor kontak bernama 'andy wiliams'.
"Halo, kenapa?"
"Aku sama yang lain mau kesana ya"
"Iya, tapi jangan rusuh"
"Siap pak boss"
Telfon ditutup oleh andy, jisung menghampiri chenle dan duduk di ujung ranjang yamg chenle tempati.
"Kenapa ji?"
"Kata nya andy sama yang lain mau kesini" jawab jisung sambil sedikit berpikir, entah apa yang ia pikirkan.
"Kok yang lain belum kesini ya?" tanya jisung sambil melihat isi kontak yang ada di ponsel nya.
"Kamu yakin dah bilang" ya, chenle juga merasa jisung tidak menelfon siapa² dari tadi, bahkan dia baru membuka ponsel nya beberapa menit lalu.
"Eh iya le, belum di kasih tau"
"Kasih tau atuh cepetan, nanti daddy mark ngambek"
Tak lama kemudian teman² jisung dan chenle datang, mereka berbincang sebentar lalu pulang kembali.
_🌑_
Malam hari tiba, "kamu ngantuk le, tidur aja, biar ji aja yang nunggu" jisung dari tadi melihat chenle terus menerus menguap, tapi dia tidak ingin tidur.
"Gak papa kok ji" tak lama kemudian, terdengar ketukan pintu dari arah luar.
Tok!
Tok!
Tok!
"Masuk lah" di sana terdapat mark, haechan, jeno, dan jaemin.
"cucu nya daddy dah lahir, siapa nama nya?" Jisung menepuk pundak chenle yang langsung di notice oleh chenle.
"Jung yoohan, itu jisung yang ngasih nama setelah 4 bulan lebih diskusi sama andy, brave, alex, jaehan, haesung, kangmin, sama gangta juga" jelas chenle.
memang sampai 4 bulan lebih mereka berdiskusi, pilihan awal nya jung yoohan lalu berpencar kemana mana dan akhir nya pilihan nya jatuh pada keputusan pertama.
"Grandpa sama grandma mana ma" tanya jisung, dari tadi dia tidak melihat grandpa dan grandma nya.
"Mereka langsung kerumah kalian tadi, eh iya chenle kapan pulang" jelas jaemin yang diselingi pertanyaan.
"Besok pagi ma" jawab chenle.
"Kalau gitu kita balik ya, dah malem, kita ke rumah kalian kok" kata haechan yang dibalas anggukan oleh chenle dan jisung.
End.
Ngga ding, canda.
Aku belum mau ngakhirin cerita ini.Oh ya
AKu ada book baru, ehe moga seru lah ya.
Oke sekian
Terima kasih buat yang udah mau baca, sehat selalu.Bye bye para pembaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA MILIK KU || Chenji [End]
FanfictionChenle yang diincar oleh 4 lelaki muda tampan, bernama...baca aja kalo mau tau nama nya, tapi jisung selalu berusaha untuk melindungi chenle dari mara bahaya Tapi lakik nya beneran tamfan sekali pengen rasanya saia di culik tapi ndak pengen jadi bud...