Chenle dan jisung sudah pulang dari cafe merry, "apa yang jisung maksud lapar, dia baru makan seporsi nasi goreng" tanya merry pada alex dan brave.
"Yang di maksud jisung itu lapar ingin makan chenle"jelas alex.
Skip 1 bulan kemudian.
Satu bulan berlalu tanda² orang jahat sudah tidak ada jisung melepaskan chenle dari pengawasan bodyguard.
Di hari sabtu chenle pergi ke taman bersama alex, brave, merry, dan celsie.
Mereka bersenang-senang mereka bebas dari pengawasan bodyguard.
Tapi tentu ke bahagiaan itu tidak selama nya bertahan.
Alex, brave, merry, dan celsie berpencar mencari makanan, kini tersisa chenle yang duduk anteng sambil memakan es krim.
"Mereka lama sekali sih sudah setengah jam aku menunggu" chenle mulai bosan dan ia mencoba menelfon teman² nya.
Telfon tak terjawab
Telfon tak terjawab
Telfon tak terjawab
Telfon tak terjawab
Chenle sudah mencoba menelfon ke 4 teman nya tetapi tidak ada satu pun yang menjawab.
Chenle memutuskan mencari teman² nya dia sudah sangat lapar, sampai ada seorang lelaki yang menghampiri nya.
"Hai manusia cantik kau sedang mencari apa" tanya lelaki itu.
"Aku mencari teman² ku, sudah setengah jam mereka pergi tapi tidak kembali²" jawab si cantik.
Tak terasa lelaki itu mengikuti chenle dari tadi.
Chenle merasa tak nyaman di ikuti oleh lelaki itu,
"Kenapa kau mengikuti ku terus" tanya chenle pada sang lelaki."Aku ingin membantu mu mencari teman² mu" jawab si lelaki.
"Emang kau tau seperti apa ciri² ke 4 teman ku"-chenle
"Tentu tidak bisa kau memberi tau ku"-lelaki
Chenle menjelaskan satu² ciri² teman²nya yang ilang itu.
"Aaah, orang² itu tadi aku melihat nya memasuki gudang itu untuk mencari kucing" jawab sang lelaki.
Chenle meng oh kan jawaban lelaki itu dan langsung menuju gundang yang ia maksud.
Dan tak ada angin tak ada hujan pintu gudang itu tertutup sendiri, itu membuat chenle kaget, gudang itu menjadi sangat gelap tidak ada fentilasi untuk masuk nya oksigen.
Lampu di gudang itu tiba² saja menyala memperlihat kan 4 orang teman chenle yang diikat tali.
"Hah apa ini?, teman² bangunlah aku tak mau di tinggal kan" chenle mulai mengeluarkan air mata nya.
Tak lama kemudian chenle kehabisan oksigen dan jatuh pingsan.
.
.
.
"Chenle bangun, baby bear nya mom chan bangun" suara jisung membuat chenle tersadar.Teman² nya ada di kanan kiri dan depan ranjang chenle, "hah kenapa kalian ada di sini" chenle melihat teman² nya yang mengelilingi ranjang nya.
Flashback
"Bagus dia sudah tidak sadar" ucap seorang lelaki.
"CHENLE!CHENLE!" Teriakan jisung membuat lelaki tadi lari menjauh dari chenle.
Jisung masuk ke dalam gudang itu dan menemukan chenle dan teman² nya tak sadar kan diri.
"Hei alex bangun lah" andy membangun kan alex, brave, merry, dan celsie, mereka berhasil di bangun kan tetapi chenle tidak.
"Ada apa ini"-celsie
"Kalian tadi pingsan"-andy
Jisung masih berusaha membangunkan baby bear kesayangan nya.
"Sudah lah, bawa dia ke mobil"-brave.
flashback ends
"Ah kepala ku sedikit pusing" kata chenle.
"Istirahat lah, seperti nya aku salah melepaskan mu dari pengawasan bodyguard" jisung menyesal karna ia membiarkan chenle bebas tanpa di awasi bodyguard.
"Kalau begitu aku akan mengantar mereka pulang, chenle istirahat lah" kata andy dan langsung keluar dari kamar chenle.
"JISUUUNG AKU TERSESAT" teriakan andy membuat jisung sekali lagi harus mengantar nya sampai ke luar gerbang.
"Chenle aku senin harus pergi ke new york bersama andy, aku ada urusan apa kau akan aman di sini" ucap jisung.
"Aku kan bisa ke korea" balas chenle.
"Tidak seperti nya, di korea terlalu berbahaya jika kau sendirian"-jisung
"Aku kangen mommy sama daddy"-chenle
"Tapi di korea cukup berbahaya, orang² itu ada banyak, aku dapat kabar dari andy kalau setengah nya berada di canada dan setengah nya di korea"-jisung
"Itu berati di canada juga bahaya kan"-chenle
"Tetapi kalau di canada kan ada teman² mu dan juga aku, tetapi ini aku harus pergi"-jisung
"Kalau begitu aku akan menginap di rumah alex atau brave"-chenle
"Mereka di diliburkan jadi mereka pergi ke luar kota ottawa"-jisung
"Aaah, ini sangat rumit aku mau ke thailand aja" itu adalah ide cemerlang yang keluar dari pikiran chenle.
"Ah iya juga, moma dan popa kamu kan di thailand aku akan meminta izin pada mereka" jisung menelfon ten dan haechan untuk meminta izin agar chenle bisa tinggal di sana sementara.
Oke segitu dulu buat hari ini
Oh ya aku bingung sendiri kok bisa gitu aku kepikiran buat ngasih nama temen² chenle alex, brave, merry, celsie, kok aku bisa ke pikiran sampe sana.Oke sekian happy weekend
Makasih buat yang udah mau baca, sehat selalu.
Bye bye para pembaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA MILIK KU || Chenji [End]
FanfictionChenle yang diincar oleh 4 lelaki muda tampan, bernama...baca aja kalo mau tau nama nya, tapi jisung selalu berusaha untuk melindungi chenle dari mara bahaya Tapi lakik nya beneran tamfan sekali pengen rasanya saia di culik tapi ndak pengen jadi bud...