"Buka cadarmu aisyah" iya penjahat nya memakai semacam topeng muka.
"Brave" tegur jisung dan chenle bersamaan.
"Ah ya maaf, pak polisi tolong buka topeng nya" pintah brave.
HAH JODOH KU, ngga canda canda.
Scrol terooooos
Sampe nemu
"JUNG YUNHO" pekik Ten, taeyong, jaehyun, johnny bersamaan.
"Kalo ada jung yunho pasti ada...Ten ayo ikut aku" ajak taeyong.
Lalu mereka ngewe, gak deng, mereka menaiki mobil yang membawa mereka ke TKP.
"Kami butuh sekitar 4 polisi" setelah itu 4 polisi yang masih berada di mobil langsung mengikuti laju mobil taeyong dan ten.
.
.
."JAEJOONG BUKA PINTU NYA KAMI SUDAH TAU APA YANG TERJADI" iya jaejoong jadi dia itu ikut jung yunho ke canada tapi tolol nya dia bilang ke ten sama taeyong njir.
Jaejoong membuka pintu rumah yang cukup sederhana itu
"siapa, oh ten dan taeyong sahabat ku" dih najis.Hap lalu ditangkap.
Ke 2 polisi langsung memegang tangan jaejoong dan 2 nya lagi menodongkan pistol."Bawa dia masuk dan kita kembali ke tempat tadi" perintah ten dan polisi² itu masuk ke dalam mobil.
.
.
."Grandma sama moma kemana sih kok lama"-chenle
"Daddy semua gadis yang didalam dah aman" ucap haechan yang di belakang nya terdapat renjun, dan dejun.
Kenapa tidak ada nomin? Mereka lagi perjalanan menuju canada.
Oke mari kita longgarkan suasana sebentar.
"Eoh dari tadi ada akira ya" johnny mencubit pipi akira yang sedari tadi hanya melamun.
"Eh popa, iya akira dah dari tadi di sini"
Woof woof
Tebak siapa hayo
Nyemot? Bukan
Lumba²? Bukan
Anjing lah! Ya betul."Daegalie bagaimana kau bisa sampai di sini" chenle menggendong daegal.
"Ekhem, le rumah nya celsie ngga jauh dari sini" jawab merry.
"Kiw ternyata temen nya lele cantuk cantik ya" puji guan.
"Alin" ya pasti kalian tau lah siapa yang ngomong ini, ya renjun lah, dia mencubit lengan sang suami.
"Ah ya maaf maaf"
Yuk lah tegangin lagi.
"Jae" jaehyun melinguk ke arah asal suara itu, itu taeyong dan ten.
"Kita nemu pelaku satu lagi" ucap ten dan dua polisi tadi langsung keluar dari mobil dan menghampiri mereka.
"JAEJOONG" pekik jaehyun dan johnny bersamaan.
Semua pelaku sudah masuk ke dalam mobil polisi dan semua gadis² yang mereka culik dipulangkan ke rumah masing².
Para pelaku dipulangkan ke korea dan dihakimi.
.
.
.Sekarang sedang ada rapat di kantor jichen, akhir nya rapat itu pindah di canada karena ada sedikit kendala kan kemarin.
Semua yang ikut ke canada mengikuti rapat agar bulat keputusan nya.
Chenle juga ikut tapi dia tak ikut mendengarkan, ia berada di pangkuan jisung.
Oke segitu dulu ges
Oh ya ada sesuatu
HAPPY 6TH ANIFERSARY NCT
btw itu channle aku ya ges jangan lupa di suscuribe.Oke sekian
Terima kasih buat yang udah mau baca, sehat selalu.Bye bye para pembaca
Ini belum end kok:)
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA MILIK KU || Chenji [End]
FanfictionChenle yang diincar oleh 4 lelaki muda tampan, bernama...baca aja kalo mau tau nama nya, tapi jisung selalu berusaha untuk melindungi chenle dari mara bahaya Tapi lakik nya beneran tamfan sekali pengen rasanya saia di culik tapi ndak pengen jadi bud...