Pagi hari yang cerah.
"Loh jisung mau kemana?" Tanya chenle yang melihat jisung sudah siap pagi².
"Aku harus pergi ke perusahaan nakamoto sebentar" kata jisung sambil mengelus pelan rambut chenle."Aku ikut" kata chenle dengan wajah memelas hampir menangis.
"Aku cuman sebentar sayang" jisumg memeluk erat tubuh mungil chenle.
Aih uwu sekali~author
"Bagaimana kalau aku bosan, bagaimana jika aku kangen kamu, gimana kalo aku_
Cup
Chenle belum selesai berbicara tiba² jisung mengecup nya di bibir manis nya.
"Kamu di rumah aja sama grandma"
"Iya iya, aku nurut, jangan lama² loh" chenle memajukan bibir nya lucu, "kamu itu minta di makan ya" jisung gemas dengan kelakuan chenle.
"Dah ya aku berangkat dulu" jisung pergi ke luar kamar dan menuju basemant yang ada di rumah keluarga jung.
Karna merasa bosan berada di kamar chenle turun ke bawah menghampiri grandma nya yang sedang memasak sarapan, "kamu kok cemberut gitu" tanya taeyong yang melihat chenle dengan mulut nya yang sibuk menggerutu, "pantas saja jisung sangat mencintai mu" ucap jaehyun yang sedang menyeruput teh nya, "hah maksud grandpa?" Chenle bingung dengan ucapan grandpa nya yang kurang jelas.
"Maksud grandpa kau itu sangat imut dan seperti minta dimakan"-jaehyun
"Ekhem ekhem"-taeyong
"Tanggung jawab tuh grandpa"-chenle
Taeyong menaruh makanan di meja makan.
Siang hari pun tiba, "jisung pulang" suara jisung terdengar dari arah pintu, chenle berlari ke arah jisung dan memeluk nya erat.
"Lele kangen banget"- chenle
"Baru aja berapa jam"-jisung
Chenle sudah terbiasa bersama jisung, di canada kantor chenle dan jisung di satukan, mereka berdua seruangan.
"Chenle, besok kita kembali ke canada ya"-jisung
"Kok cepet banget"-chenle
"Kita ada kerjaan, kita berangkat besok malam, jadi habiskan waktu mu untuk bermain bersama teman² mu besok"-jisung
"Baiklah"-chenle
.
.
.
DIA MILIK KU
.
.
.Pagi² chenle sudah bersiap dia akan pergi bersama sungchan dan winter, jisung ada rapat di kantor perusahaan jung, jadi chenle hanya diberi kartu berwarna hitam milik jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA MILIK KU || Chenji [End]
FanfictionChenle yang diincar oleh 4 lelaki muda tampan, bernama...baca aja kalo mau tau nama nya, tapi jisung selalu berusaha untuk melindungi chenle dari mara bahaya Tapi lakik nya beneran tamfan sekali pengen rasanya saia di culik tapi ndak pengen jadi bud...