Hari ini, ya tepat hari ini perusahaan jicheneee cogot igot sudah diliburkan.
Chenle dan jisung baru saja sampai dibandara, tak lama berjalan mereka menemukan orang tua mereka yang menunggu didekat pintu keluar bandara.
Chenle berlari lari, ia tak sabar bertemu mommy and daddy nya.
"Haduh lee, jangan lari² nanti jatoh" jisung menarik nafas panjang tapi tidak di hembuskan, canda woy.
"Kenapa le, biasa nya lele lari²an jisung nya biasa aja" jaemin mengelus pelan rambut chenle mengharap kan jawaban.
"Hehe, nanti lele kasih tau kalo udah di rumah grandpa ama grandma" mark, jeno, jaemin, dan haechan mengerutkan dahi nya.
"Yaudah yuk kita pulang dulu, pasti kalian capek" ajak jeno sembari merangkul chenle.
"Papa~itu kan punya ji" rengek jisung yang terdengar menggelikan di telinga papa nya.
Skip sampe mansion keluarga jung.
"Grandpa grandma" chenle berlari kecil kearah grandpa dan grandma nya, untung saja jisung masih mengeluarkeun barang².
"Lele, grandpa kangen banget sama bayik lumba² satu ini" ucap jaehyun sambil memeluk erat sekalih chenle.
"Grandpa, ngga gitu juga meluk nya, sesek" jaehyun melepaskan pelukan nya, habis itu cengengesan lagi ke arah taeyong.
"Yodah yuk makan siang dulu grandma dah bikinin makanan kesukaan lele" taryong merangkul chenle lalu pergi ke dapur.
...🌑...
Malam telah tiba, chenle dan jisung berada dikamar yang sebenar nya kamar milik chenle, tapi semenjak chenle dan jisung menikah kamar itu menjadi milik mereka berdua.
"Ji, kamu udah sikat gigi?" Tanya chenle dari dalam kamar mandi.
"Udah kok" jawab jisung, dia sudah berada dikasur dengan telanjang dada.
Uiiih berdamage nya, mana ada kotak kotak nya lagi🤤, dah lah lanjut~author
Chenle keluar dari kamar mandi dan mendapati jisung yang sedang mengibaskan rambut nya, biasa lah lagi kospley jadi anime² itu.
Chenle bergedik geli dengan kelakuan jisung.
Jisung menatap chenle sambil tersenyum lebar, "kenapa ji?, kok senyum nya kayak gitu?" Tanya chenle yang mulai menenggelamkan dirinya kedalam selimut.
"Hehe gak papa"
"Le, kapan aku bisa ngunjungin anak kita" yang otak nya kayak gitu pasti ngerti maksud nya."Dih, ngadi ngadi, dah aku mau tidur"
"Ngga ada kecupan selamat malam" tanya jisung dengan wajah memelas.
"Janji hanya kecupan" tanya chenle meyakinkan, dan dibalas anggukan oleh jisung.
Cup
"Oke good night" ucap chenle lalu mematikan lampu tang ada di samping nya.
...☀️...
Pagi.
"JISUUUUUNG CHENLEEEEE APA INI" treak haechan dan jaemin yang sekarang sedang menuju kamar jisung dan chenle.
Jisung yang baru saja menaruh susu milik chenle di meja nakas kamar mereka langsung keluar mencari asal suara itu.
"Ada apa? Kok kayak rame banget" chenle terbangun dan berjalan keluar kamar.
"Ji, kenapa kok rame"
"Ngga tau, tadi kayaknya ada yang manggil"
Tak lama kemudian haechan dan jaemin sudah kelihatan batang hidung nya, mereka berjalan cepat menuju kamar jisung dan chenle.
"Mommy sama mama kenapa, kok kayak buru² gitu" tanya chenle saat mommy nya dan jaemin sudah berada didepan mereka.
"Ini punya siapa" tanya haechan sambil menyodorkar pronagen.
Jujur selama ngedit ini aku ngakak brutal😭~author
Chenle dan jisung saling menatap satu sama lain.
"Ada apa ini, kok ribut pagi²" tanya taeyong yang baru saja keluar dari kamar nya.
"Eomma liat nih" taeyong menatap sebentar susu yang haechan tunjukan, habis itu kospley jadi jaehyun dulu.
"Jadi ji, ini punya siapa?" Tagih jaemin.
"Emmm, ehe ini punya lele ma" haechan, jaemin, dan taeyong seketika membeku.
"Bear"
"Nana"
"Bubu"
Setelah itu datanglah para seme, "mereka kenapa?" Tanya mark lalu melihat sesuatu yang haechan pegang, dan benar saja mark ikut membeku.
"Napa bang" yak jeno juga membeku.
"Kenapa jen" udah ketebak.
"Eeee...ji, ini kenapa pada jadi kayak gini"
"Ngga tau, sekaget itu kah mereka"
Bersambung~
Kayaknya ini cerita cuman sampe 15 chapter.Oh ya, kemarin sore kan aku lagi belajar, tapi pikiran ku teralihkan, tiba² kepikiran gini 'bentar, chenle kan lagi hamil anak jisung kan, kalo anaknya chenji cucu nya nomin sama markhyuck berati jaehyun ama taeyong dah jadi buyut dong' ngga tau tiba² itu lewat di otak ku.
Ehe, ternyata aku baru sadar kalo selama ini banyak yang typo, bahkan typo nama jadi...maafkeun typo nya
Inget...no typo no life.Itu sebenaernya yang selama ini xinjun itu bukan xinjun anjim harusnya park kangmin, biasalah nama nya juga saya.
Oke sekian
Terima kasih buat yang udah mau baca, sehat selalu.Bye bye para pembaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA MILIK KU || Chenji [End]
FanfictionChenle yang diincar oleh 4 lelaki muda tampan, bernama...baca aja kalo mau tau nama nya, tapi jisung selalu berusaha untuk melindungi chenle dari mara bahaya Tapi lakik nya beneran tamfan sekali pengen rasanya saia di culik tapi ndak pengen jadi bud...