9

576 38 1
                                    

Brak!

"Kalian kenapa" tanya chenle saat melihat mommy, daddy, moma, popa nya yang berlari kearah nya.

"Chenle, mommy kira kamu kenapa-kenapa" haechan memeluk chenle erat.

"Ada apa ini" chenle memperhatikan 3 orang didepan nya dan mommy nya yang masih memeluk nya.

"Tadi, kami, kira, lele..." ucapan mark terputus saat ten memegang bahu kanan nya.

"Tarik nafas dan hembuskan" mark menarik nafas panjang dan menghembuskan nya.

"Tadi kami kira lele ilang" ucap mark ketika sudah bisa mengatur nafas nya.

"Tadi kan lele dah bilang ke daddy kalo lele mau ke atas" haechan menatap mark tajam.

Flashback

"dad"

"Hm"

"Lele ke lantai paling atas ya"

"Iya"

Flashback and

"Daddy jawab iya tapi mata nya masih ke arah HP" haechan
meng-oh kan.

"Akh!, sakit bear" haechan menjewer telinga mark sampai merah.

"Baru aja satu apa lagi kalo dua tiga empat gimana" ucap johnny membuat haechan dan chenle terdiam.

"Lagian kita ngga mau nambah anak kok, yang ini aja dah nikah" mark menunjuk chenle, jisung langsung menutup telfon nya tadi saat mark mendobrak pintu, ngomong-ngomong.

"Sudah sudah, ini sudah malam lebih baik kalian tidur" ucap ten yang sudah masuk ke dalam.

Mereka kembali ke kamar dan tidur, seperti yang sudah di atur, chenle tidur bersama haechan dan mark tidur di kasur atas s-e-n-d-i-r-i-a-n.

.
.
.

Kini jisung sedang ada rapat dengan andy dan perwakilan² dari perusahaan
nakamoto, seo dan perusahaan besar lain nya

Mengapa bukan chenle/haechan yang mewakili?, kalau itu tanyakan saja pada mereka.

Seharus nya mark lah yang mewakili keluarga jung tapi mark masih banyak kerjaan kata nya, tidak bukan karna banyak kerjaan tapi dia saja yang malas, kalau banyak kerjaan harus nya mark tidak ikut ke thailand, sedangkan perusahaan nakamoto diwakili xiaojun dan renjun, keluarga seo diwakili hendery dan sekertaris nya.

Rapat berjalan dengan lancar sampai selesai, sekarang sudah waktu makan siang mereka makan bersama di restoran dekat sana.

Mereka rapat di gedung SM work yang di bangun oleh lee sooman dan sekarang di lanjutkan oleh park chanyeol dan byun baekyun.

"Hei kenapa kau bengong ji" panggil renjun pada jisung yang sedari tadi hanya melihat ke arah jendela.

"Eh, ngga papa kok aunty njun" jawab jisung.

.
.
.

Trouble trouble like a moscode

Bisangi geollyeo

DIA MILIK KU || Chenji [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang