Chapter 5

2.7K 163 9
                                    

PLAY: Words by Skylar Grey, Mirrors by Justin Timberlake


Author POV



Justin, Miley, dan Chase masih mengobrol santai di ruang tamu. Mereka tidak lagi membahas masalah Albert dan hanya sekedar bercanda. Segelinting rokok masing-masing ada di jari mereka. Justin memindahkan rokok di jarinya ke celah di bibirnya. Membiarkan rokoknya tetap berada disana selama beberapa saat. Lalu tangannya mengeluarkan ponselnya yang berdering. Justin mengusap layarnya, hingga lampu di layar ponselnya kembali menyala. Ada satu pesan yang masuk ke dalam nomornya. Ia mengetuk layarnya, dan sebuah pesan singkat muncul.


From: Darius

Tonight. $20.000. Start from Carl. Finish in Santo Domingo Hospital. Tidak ada lintasan. Kita berbaur. I'll see you there @ 7pm.


Justin membaca pesan itu cepat lalu memasukkan kembali ponselnya ke dalam saku celananya lantas mengisap rokoknya lalu menghembuskan asap abu-abu itu. "Kupikir aku butuh temanmu, Miley." Ujarnya.


Miley menegang seketika. "Untuk?" Tanyanya was-was. Raut wajahnya berubah samar.


"Well, aku ada balapan malam ini. Dan agak sedikit berbeda. Aku hanya minta temanmu untuk mengawasiku agar tidak terlihat polisi. Itu saja."


"Uhm. Biar kutanyakan dulu." Miley bangkit dari duduknya lalu menjauh dari Justin dan juga Chase. Justin memperhatikan gelagat Miley dengan tatapan aneh. Pasalnya, Miley sama sekali tidak pernah menelepon secara privasi. Maksudnya, dia biasa menelepon di depan dirinya dan Chase. Dan ini sedikit menimbulkan kesan tersendiri bagi Justin yang sudah begitu mengenal Miley. Ini bukan dirinya.


Miley kembali duduk setelah selesai berbicara dengan temannya di telepon. Gadis itu mengangguk. "Dia menyanggupi. Aku akan menemanimu menemuinya. Kau balapan jam berapa?"


"Jam tujuh."


"3 jam lagi. Kupikir sebaiknya kita menemuinya sekarang. Kau perlu mempersiapkan mobilmu juga, kan?"


Justin mengangguk. "Kita ke rumah dulu. Aku perlu ganti mobilku." Laki-laki berambut spike itu bangkit dari duduknya. Begitu pula Miley dan Chase. Miley mengecup singkat bibir Chase lalu melenggang keluar mengikuti Justin yang sudah terlebih dahulu keluar.



—-



Justin POV



Aku sudah mengganti mobilku dengan mobil yang baru satu minggu lalu aku beli. Ini masih sangat original karena aku belum melakukan modivikasi apapun. Lancer Evo VIII-ku kulajukan dengan kecepatan normal menuju kafe tempat dimana teman Miley berada. Kami berjanjian disana. Aku menepikan mobilku tepat di depan kafe tersebut. Miley kemudian turun dan aku mematikan mesin mobilku. Aku segera turun dan menyusul Miley, mengekori gadis berambut laki-laki itu.

Street  Fighter [Justin Bieber]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang