•┈┈┈•┈┈┈⋆。˚ ☁︎ ˚。⋆。 ⋆。˚ ☁︎ ˚。⋆┈┈┈•┈┈┈•
YOUNGHOON : "Ochan, kalo makan diem dulu kenapa sih? Nanti kamu keselek loh.."YOUNGCHAN : "Katanya boleh sambil main yah?"
YOUNGHOON : "Iya boleh tapi jangan muter muter mulu kaya barongsai gitu. Ayo duduk yg manis!"
👱🏻♀️ : "Sini mama suapin Chan.."
YOUNGCHAN : "GAMAU! Aku maunya cuma disuapin sama kak Chan!"
👱🏻♀️ : "Makanya mama suapin dulu sini sambil nungguin kak Chan balik. Ya?"
YOUNGHOON : "mending urusin diri kamu sendiri aja sana! Aku masih sanggup jagain mereka. Orang ga becus aja sok sokan mau ngurus anak!"
👱🏻♀️ : "Tapi aku ibu kandungnya by. Aku berhak dan aku juga berkewajiban ngurusin mereka."
YOUNGHOON : "TAPI NYATANYA KAMU GA BECUS!! Lagian anaknya juga gamau kok dipaksa. Stress!!"
👱🏻♀️ : "By, kamu lagi berusaha gantiin posisi aku sama orang lain? Sikap kamu ini yg bikin ada jarak antara aku sama anak anak. AKU IBU KANDUNGNYA BY! Aku yg ngelahirin mereka! Sadar kamu!!"
YOUNGHOON : "Kan kumat ngelanturnya. Mending kamu tidur sana. Jangan banyak tingkah biar ga nyusahin."
👱🏻♀️ : "Yaudah siniin babynya biar aku jagain dikamar."
YOUNGHOON : "Gak! Ntar kamu bikin nangis lagi. Akutuh suka heran kenapa dia selalu nangis tiap lagi sama kamu? Padahal kalo sama Chan ga pernah rewel."
👱🏻♀️ : "Tolong pengertiannya, aku ga bisa bebas bergerak dengan kondisi yg kaya gini."
YOUNGHOON : "Nah itu, sama diri sendiri aja ribet sok sokan mau jagain anak aku. Gausah! Aku bisa ngerawat mereka sendiri. Aku ga butuh kamu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bbangnyu Sequel AU
FanfictionHubungan terlarang antara dua anak Adam yg berkali kali di terjang gelombang. Akankah keduanya dapat bersatu?