•┈┈┈•┈┈┈⋆。˚ ☁︎ ˚。⋆。 ⋆。˚ ☁︎ ˚。⋆┈┈┈•┈┈┈•
"Saya liat liat kamu kok gapernah ngebuka omongan apa apa soal pernikahan? Kamu ga lagi berusaha ngulur ngulur waktu kan?""Engga lah om. Buat apa kaya gitu? Padahal nikahin Chanhee tuh tujuan hidup aku. Sumpah demi Tuhan. Maunya juga cepet cepet ini."
"Terus? Kapan mau mulai disiapin? Saya juga mau liat progresnya biar percaya kalo kamu emang ga lagi main main."
"Udah dimulai sejak awal aku balik dari Korea om. Emang sengaja diem diem. Soalnya biar surprise. Acara spesial buat orang paling spesial juga. Tenang aja, aku bakal jadiin anak Om manusia paling bahagia dimuka bumi."
"Bener ya? Awas kamu bohong!!"
"Engga ya ampun. Ga percaya banget padahal udah sebucin ini 😩"
"Keluarga kamu gimana?"
"A-apanya yg gimana om?"
"Udah tau?"
"Eeee udah kok. Tapi mungkin gabisa dateng soalnya gaenak sama keluarga mantan istri aku. Mereka masih berduka."
"Loh kamu mau nikah disini? Bukannya dari awal kamu bilang rencananya kita mau pulang ke Korea terus nikah disana?"
"Ga jadi om. Disini aja ya? Gapapa kan?"
"Kenapa emangnya?"
"Mmm om kan tau jabatan aku dikantor bukan karyawan biasa. Udah terlanjur ada banyak proyek besar yg aku terima dan sekarang lagi aku kerjain. Sesama pekerja kantoran harusnya om paham kalo udah kaya gitu gabisa ditinggalin gitu aja. Mungkin beberapa bulan lagi baru bisa pulang ke Korea. Tapi tetep aku prioritasin pernikahan kami. Makanya disini aja. Toh yg penting kan kejelasan statusnya. Bukan acaranya."
"Kalo gitu kenapa buru buru mau ngejual rumah?"
"Eee anu, udah terlanjur ngontak agen properti sih om. Jadi kalo sewaktu waktu ada orang mau ngeliat, rumahnya udah rapi. Lagian lebih baik emang kita tinggal bareng aja biar Chanhee ga sendirian. Ada tante yg bisa nemenin."
"Ohh iya.. bener juga."
Huh lega.. batin Younghoon.Setelah mengantarkan calon mertuanya pergi ketempat kerjanya, Younghoon kembali menginjak pedal gas untuk melanjutkan perjalanannya. Namun ia tak pergi ke kantor, melainkan pulang kerumahnya sendiri baerniat untuk membereskan barang-barangnya.
Semakin cepat ia pergi maka akan semakin baik. Karna ia pikir setelah rumahnya kosong nanti, keluarganya akan menyerah untuk mencari keberadaannya.
Dan tentunya membutuhkan banyak waktu untuk membereskan banyak barang dirumah sebesar itu. Oleh sebab itu Younghoon memutuskan untuk mangkir dari pekerjaannya hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bbangnyu Sequel AU
Fiksi PenggemarHubungan terlarang antara dua anak Adam yg berkali kali di terjang gelombang. Akankah keduanya dapat bersatu?