•┈┈┈•┈┈┈⋆。˚ ☁︎ ˚。⋆。 ⋆。˚ ☁︎ ˚。⋆┈┈┈•┈┈┈•
Didepan sebuah ruangan, Younghoon terlihat sedang berdiri tepat di bagian jendela dengan mama yg masih menggendong bayi mungil adik dari Youngchan tersebut.Di dalam terdapat istrinya yg berbaring dengan mata terpejam dan terlihat seperti sedang menjalani proses 'terapi penyembuhan'. Katanya sih gitu. Gatau terapi beneran apa engga 👀 hehe..
"Kayanya belum selesai ya?""Makanya aku berani ngajakin tante kesini. Soalnya tiap terapi kadang dia kehilangan kesadaran akibat rasa sakit yg ditimbulkan dari luka di dalam tubuhnya, tante.."
"Oh gitu.. kasian. Semoga cepet sembuh deh."
Yg bener mah semoga cepet mati tan. Biar aku bisa jadi menantunya situ. Hehehe..
"Iya tante doain aja. Kasian anak anak ga ada yg ngurusin sampe sampe Ochan terlantar. Untung tante yg nemuin. Kalo penculik gimana? Pasti Chanhee sedih kehilangan anaknya."
"Hehehe iya Ochan tuh lebih pantes dibilang anaknya Chanhee sih. Lucu banget tuh berdua kalo udah barengan. Tante sampe lupa kapan terakhir kali Chanhee ketawa lepas kaya pas dia lagi bareng Ochan. Tante bahagia banget liatnya."
"Tante mau bawa baby juga ga? Pasti Chanhee makin bahagia. Kalo Ochan diasuh Chanhee pas udah balita, anak ini diasuh Chanhee sejak lahir. Coba kalo dia bisa ngomong pasti bakalan nanyain terus sama kek Ochan. Eh tapi kalo tante ga keberatan sih. Takutnya ngerepotin."
"Eh gapapa banget kalo di bolehin mah.. toh tante dirumah nganggur berduaan doang sama Chanhee. Kalo ayahnya lagi kerja. Ochan juga kan harus sekolah. Biar tante bawa aja ya?"
"Iya gapapa tante bawa aja. Nanti kalo udah puas kangen-kangenannya biar aku jemput."
"Tapi istri kamu gimana? Gapapa emangnya kalo anak anaknya ga ada dirumah? Mana masih kecil-kecil gini.."
"Gapapa udah tenang aja tan. Biasanya kalo abis terapi gini dia suka rewel. Ngeluh sakit inilah, itulah. Ntar kalo udah dapet sehari dua hari gitu baru stabil kondisinya."
"Oh yaudah itung itung bantuin momong anak. Lagian besok kamu juga kerja kan?"
"Iya tante.. jadi mau pulang sekarang apa nanti?"
"Sekarang aja deh. Udah sore."
"Ayok aku anterin.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bbangnyu Sequel AU
FanfictionHubungan terlarang antara dua anak Adam yg berkali kali di terjang gelombang. Akankah keduanya dapat bersatu?