Agak 🔞 ya bestie..
•┈┈┈•┈┈┈⋆。˚ ☁︎ ˚。⋆。 ⋆。˚ ☁︎ ˚。⋆┈┈┈•┈┈┈•
Langkah awal rencana besar dalam hidup Younghoon telah resmi di mulai.Setelah mendapat kenalan seorang pengacara handal di Korea berkat rekomendasi dari Hyunjae, Younghoon langsung menghubungi yg bersangkutan dan menceritakan apa yg selama ia ia alami dan semua persoalan didalam rumah tangganya.
Agar mereka tau langkah apa yg harus diambil sesuai dengan keinginan Younghoon. Lalu menyusun step by step tindakan yg harus Younghoon lakukan agar rencananya bisa terealisasi secepat mungkin.
CHANHEE : "Ochan ayo diabisin sarapannya. Nanti biar bisa ngerjain soal soalnya."YOUNGCHAN : "emangnya susah ya kak?"
CHANHEE : "mmm lumayan. Kamu ngerjainnya harus sungguh-sungguh. Soalnya ini yg nentuin kamu naik kelas apa engga. Oke?"
YOUNGHOON : "ga kerasa ya Ochan udah mau kelas dua SD. Perasaan nih bocah kemaren masih TK. Tapi Ochan pasti bisa kok. Ochan kan anak pinter. Yakan?"
YOUNGCHAN : "iya dong. Nanti kalo nilainya bagus aku di kasih hadiah ga yah?"
YOUNGHOON : "bocah rajin bener malakin bapaknya? Ajaran kamu ya dek?"
CHANHEE : "dih engga! Enak aja aku yg disalahin.. aku ga matre ya! 😠"
YOUNGHOON : "hehehe.. iya nanti ayah beliin apapun yg Ochan mau."
YOUNGCHAN : "buat kali ini hadiahnya ga beli yah."
YOUNGHOON : "terus??"
YOUNGCHAN : "aku mau minta sesuatu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bbangnyu Sequel AU
FanfictionHubungan terlarang antara dua anak Adam yg berkali kali di terjang gelombang. Akankah keduanya dapat bersatu?