•┈┈┈•┈┈┈⋆。˚ ☁︎ ˚。⋆。 ⋆。˚ ☁︎ ˚。⋆┈┈┈•┈┈┈•
👩🏻🦱 : "Chan, pulang ya? Tante anterin."YOUNGCHAN : "GAMAU 🥺"
👩🏻🦱 : "tapi kan besok senin Chan. Kamu harus sekolah."
YOUNGCHAN : "kak Chan 🥺"
CHANHEE : "udah jangan nangis. Sini pangku.."
👨🏻 : "kalo gamau jangan dipaksa. Biarin aja."
CHANHEE : 👀
👩🏻🦱 : "terus gimana? Masa ga sekolah? Nanti kamu ga naik kelas loh kalo bolos."
YOUNGCHAN : "sekolah dari sini kan bisa tante. Pokoknya aku mau tinggal disini sama kak Chan! Gamau pulang!"
👩🏻🦱 : "tapi baju baju kamu kan dirumah Chan."
YOUNGCHAN : "aku boleh tinggal disini kan?"
👨🏻 : "iya boleh."
CHANHEE : 👀
YOUNGCHAN : "yaudah bajunya suruh ayah anterin kesini aja. Pokoknya aku baru mau pulang kalo kak Chan ikut juga."
👩🏻🦱 : "kamu apa ga kangen sama ayah, mama, adek bayi?"
YOUNGCHAN : "engga. Mereka aja ga nyariin aku kok."
CHANHEE : "nyariin Chan. Kamunya aja yg gatau."
YOUNGCHAN : "buat apa dicariin kalo ujung-ujungnya dirumah aku dicuekin?"
👨🏻 : "anak ini keras kepala banget kaya Younghoon."
YOUNGCHAN : "kan emang anaknya om. Gimana sih?"
👩🏻🦱 : "harusnya kamu tuh dirumah nemenin mama biar cepet sembuh."
YOUNGCHAN : "gamau. Mama tuh apa apa ayah, dikit dikit ayah. Akunya ga keliatan kali ya? Aku tuh suka sedih kalo ditaruh daycare sama mama. Padahal mamanya temen temen aku kalo ngapa-ngapain anaknya diajak. Mama aku doang yg engga."
👨🏻 : "sebenernya mama kamu tuh sakit apa Chan?"
👩🏻🦱 : "anak umur segini mana paham sama yg begituan sih yah?"
YOUNGCHAN : "gatau. Mama gabisa jalan. Tapi bisa berdiri walaupun ga lama. Tiap hari harus pake kursi roda."
👩🏻🦱 : "tuhkan gatau. Dek, mamanya Ochan sakit apa? Sampen segitunya gabisa ngurusin anak."
CHANHEE : "aku kan udah bilang kalo sistem reproduksinya bermasalah pas hamil kemaren. Terus rahimnya harus diangkat. Terakhir aku taunya ya kaya gitu. Gatau kalo sekarang. Tapi dia punya komplikasi penyakit lain kaya diabet dan yg lainnya, jadi makin susah buat sembuh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bbangnyu Sequel AU
FanfictionHubungan terlarang antara dua anak Adam yg berkali kali di terjang gelombang. Akankah keduanya dapat bersatu?