Meanwhile Younghoon..
HYUNJAE : "kok lo bego? Udah tau wajah lagi bonyok malah nawarin vc."JACOB : "mungkin foto bisa pake filter tapi kalo vc kan gabisa, Younghoon.."
KEVIN : "iya kasian ntar dia kepikiran. Mana lagi jauh. Dia pasti juga lagi ribet dirumah ngurusin anak anak lo."
JUYEON : "untung Changmin sama Sonu gercep sebelum diangkat sama Chanhee."
YOUNGHOON : "sumpah gue lupa. Ga kepikiran itu sama sekali. Kira kira ini bisa ilang ga ya dalam 2 hari?"
SANGYEON : "daripada mikirin itu mending lo mikirin gimana caranya biar dapet restu dari orang tua lo."
HAKNYEON : "apa gabisa ditunda dulu ngab? Mereka masih berduka gasih?"
ERIC : "apalagi kita semua tau gimana imagenya Chanhee hyung dimata orang-orang. Jelas mereka bakal nething kalo kalian nikah secepat itu."
HYUNJAE : "dan bakal jadi masalah yg besar kalo abis itu kalian pindah kesini. Terutama buat Chanhee.."
YOUNGHOON : "gue gapeduli. Gue laki. Gabutuh wali. Yg gue nikahin juga bukan cewe. Toh keluarganya Chanhee udah setuju. Jadi gue gabutuh persetujuan orang lain lagi."
SANGYEON : "gagitu, masalahnya kita takut ntar Chanhee diapa apain sama keluarga lo karna kebencian mereka yg udah mendarah daging. Anaknya sendiri aja sampe dibikin bonyok gini saking murkanya. Apalagi anak orang? Makin tega gasih?"
JACOB : "bener Younghoon.. pikirin juga keselamatannya Chanhee. Kasian selama ini dia udah nanggung beban yg berat. Tbh kita juga benci sama dia sebelum tau kenyataannya gimana. Tapi kita ga yakin bakal semudah itu ngerubah pandangan keluarga lo yg notabene sayang banget sama istri lo itu. Ditambah fakta kalo Chanhee itu orang ketiga. Orang gabakal peduli sama perasaan lo. Yg mereka tau posisinya Chanhee itu salah."
YOUNGHOON : "gue bakal ngelindungin dia dari apapun.."
KEVIN : "bener kata orang, cinta itu bikin bego. Eh lo gabisa 24jam standby sama dia. Lo harus kerja dan segala macemnya. Takutnya Chanhee didatengin pas lo ga ada. Orang kalo udah benci dan dendam mah suka serem. Ngeri gue bayanginnya."
YOUNGHOON : "yaudah kalo gitu gausah pulang aja sekalian."
JUYEON : "ngeyel banget kenapa sih? Apa gabisa sabar dikit lagi? Nunggu beberapa bulan lagi maybe?"
YOUNGHOON : "kalian gatau gimana sulitnya posisi gue sekarang. Gue di desak. Orangtuanya Chanhee nuntut kejelasan soal status anaknya dan mereka ga ngasih gue banyak waktu. Gue udah cerita kan kalo sebelum ini Chanhee dibawa pergi dan gaboleh ketemu sama gue lagi? Ya gara gara itu. Orangtua mana yg rela liat anaknya digantungin ga jelas gitu? Dan ga mudah buat gue bikin mereka percaya. Gue takut telat dikit mereka berubah pikiran dan Chanhee dibawa pergi lagi 😔"
HAKNYEON : "ternyata jadi dewasa itu ga mudah ya? Permasalahan hidup yg diadepin ga cuma soal besok makan apa."
ERIC : "jadi takut tambah dewasa.."
SANGYEON : "makanya jadi anak baik. Jangan banyak tingkah. Younghoon mah udah dari sananya dia yg salah."
HYUNJAE : "bener. Coba aja lo dulu ga buntingin anak orang. Idup lo gabakal berantakan dan lo bisa nikah sama orang yg lo sayang."
JACOB : "kalo lo gabikin kesalahan seengganya lo masih punya banyak waktu buat nyari siapa jodoh lo buat diajakin hidup bareng nantinya.."
YOUNGHOON : "iya semua ini emang salah gue.. tapi udah terjadi kan? Mau gimana lagi? Gue juga berhak nyari kebahagiaan gue sendiri.. btw tolong jangan kasih tau Chanhee soal ini. Jaga bicaranya. Soalnya kalo sampe dia tau ntar pasti nyalahin dirinya sendiri. Dan gue udah janji sama orangtuanya buat ga bikin dia sedih lagi.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bbangnyu Sequel AU
FanfictionHubungan terlarang antara dua anak Adam yg berkali kali di terjang gelombang. Akankah keduanya dapat bersatu?