𖠵៸៸ ❛ ⁵ ' forgotten જ kamado tanjirou ⸝⸝

608 65 2
                                    

𓏲࣪ ،، Forgotten ˊˎ-

"If you forget about it, then I will make you remember."

🦋ꪶ Kamado Tanjirou x You ˒༢

⌨ ⋮ Kimetsu no Yaiba © Koyoharu Gotōge

✎ ⋮ Story © BadassMochi

────────────

Suara lembaran kertas yang dibalikkan terdengar mengisi ruangan itu. Kacamata yang bertengger di atas hidung mancungnya sudah berkali-kali dinaikkan. Netranya tak beralih ke objek lain selain kertas di depannya itu barang sedetik pun.

Jarinya bergerak menggaruk alisnya yang tak gatal. Lebih tepatnya, gadis itu tengah dilanda kebingungan. Tumpukan makalah di hadapannya itu sama sekali tak membantu risetnya. Justru semakin membuat dirinya bertambah bingung.

Diputuskan untuk meraih ponselnya yang tergeletak di sudut meja. Ia bahkan baru tersadar jika benda pipih itu masih menyala. Ia pikir, ponselnya telah kehabisan daya.

"Moshi moshi, (Y/n)-chan?"

Suara milik lelaki itu seketika memberikan rasa lega pada diri (Y/n). Setidaknya ia tahu jika kekasihnya itu bisa dihubungi saat ini.

"Ah, Tanjirou. Apakah aku boleh meminta tolong bantuanmu?" pintanya.

"Um, tentu. Bantuan apa yang kau butuhkan?" Tanjirou langsung menawarkan diri. Ia pikir, (Y/n) pasti sangat membutuhkan bantuannya hingga menghubunginya di larut malam seperti saat ini.

"Aku harus melakukan riset beberapa hal yang berkaitan dengan skripsiku," jawab (Y/n). Gadis itu melepas kacamatanya dan memejamkan matanya sejenak. Rasanya ia hanya ingin tidur untuk saat ini.

"Ah, tentang itu rupanya. Baiklah, bagaimana jika kita bertemu di esok hari?" usul Tanjirou.

(Y/n) pun mengangguk. Menyadari bahwa Tanjirou tidak bisa melihat anggukan kepalanya, gadis itu pun menjawab, "Um, baiklah."

***

Esok datang dengan cepat.

Siang ini hanya ada satu mata kuliah bagi (Y/n). Sementara Tanjirou mengatakan bahwa tidak ada mata kuliah apapun hari ini di fakultasnya. Yang pada akhirnya membuat Tanjirou harus menunggu kedatangan (Y/n) terlebih dahulu. Barulah setelahnya mereka akan membahas permasalahan utama.

"Kau pasti sudah menunggu lama, 'kan?"

Pertanyaan itu terlontar ketika (Y/n) baru saja tiba di restoran tempat mereka akan bertemu hari ini. Namun, Tanjirou justru menggeleng. Ia bahkan melemparkan senyumannya pada (Y/n).

"Tidak sama sekali, (Y/n)-chan. Duduklah terlebih dahulu," ujar lelaki itu yang dituruti oleh (Y/n).

Setelah duduk, (Y/n) mengedarkan pandangannya ke sekitar. Restoran itu terlalu sepi di jam makan siang seperti saat ini. Bahkan, tidak ada orang lain di sana selain dirinya dan Tanjirou. Bukankah ini termasuk ke hal yang aneh?

"Mengapa di sini sepi sekali?" gumam (Y/n) heran. Yang rupanya terdengar oleh Tanjirou. Ia justru hanya tersenyum dan tak menjelaskan apa-apa pada gadis itu.

"Sepertinya kau benar-benar lupa."

Kepalanya diluruskan ke arah Tanjirou. Gadis itu menatap kekasihnya dengan tatapan heran dan penuh tanda tanya. Apa yang ia lupakan? Apakah tentang janji temu dengan dosen pembimbingnya di pekan lalu? Ah, hal itu tidak mungkin. Mengingat (Y/n) tidak pernah absen di setiap pertemuan yang ada. Lantas, apa?

REQUEST'S CLOSED ━━ # . 'Rêveuse ✧ Your HusbuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang