𓏲࣪ ،، Shut Up ˊˎ-
"Shut the fuck up."
🦋ꪶ Baji Keisuke x You ˒༢
⌨ ⋮ Tokyo Revengers © Ken Wakui
✎ ⋮ Story © BadassMochi
────────────
"Lo berisik banget jadi ningen."
Kalimat itu dilontarkan kepada sang gadis bersurai sepunggung di depannya. Gadis tersebut mengenakan seragam putih abu-abu yang sama sepertinya. Yang membedakannya adalah tingkat kerapian pakaian seragam mereka.
Alih-alih menyahuti perkataan sang pemuda, (Y/n) menghela napas panjang. Menghadapi lelaki di depannya itu memang membutuhkan banyak stok kesabaran. Namun, stok kesabarannya itu sudah mulai menipis saat ini.
"Terus, apa mau lo, Kei?" tanyanya jengah. Ia pun sudah merasa lelah dengan jabatannya sendiri sebagai Ketua MPK. Beruntung, tahun ini (Y/n) akan lulus dari neraka berkepanjangan itu. Lalu, menyerahkan jabatannya kepada siapapun yang ingin merasakan siksaan di neraka tersebut.
Keisuke membuang puntung rokok yang ada di tangannya. Asap yang dikeluarkan dari mulutnya berkumpul di udara. Membuat (Y/n) mengibas-ngibaskan tangannya guna menyingkirkan bau asap itu dari area penciuman hidungnya.
"Gue cuma mau lo untuk jangan ganggu gue lagi. Coba lo bayangin lo ada di posisi gue. Diganggu terus tiap hari. Padahal lo cuma melakukan kenakalan remaja yang biasa. Gimana perasaan lo, huh?" cerocosnya panjang lebar.
(Y/n) mendengus kesal. "Cuma, lo bilang? Cuma kenakalan remaja biasa? Lo ngadi-ngadi, ya?! Kenakalan lo itu yang bikin gue pengen minggat dari sekolah ini, tau gak?!" semprotnya. Wajar jika gadis itu merasa kesal. Pasalnya ucapan Keisuke sudah terlampau mengesalkan dan tidak masuk akal. Tak ada kenakalan remaja yang biasa seperti yang ia ucapkan semudah menarik napas itu.
"Ya udah. Terserah lo deh. Gue juga udah pusing sama masalah gue sendiri tanpa perlu lo tambahin. Makasih."
Selesai berujar demikian, (Y/n) melenggang pergi. Jika memang akhirnya akan berubah menjadi seperti ini, maka lebih baik ia tidak pernah berurusan dengan Keisuke sejak awal. Jika saja dirinya bukanlah seorang Ketua MPK di sekolahnya, (Y/n) pun tidak akan membuatnya dirinya terjebak di dalam situasi mengesalkan seperti saat ini.
Selepas kepergian (Y/n), Keisuke masih menatap ke arah di mana gadis itu menghilang saat terakhir kalinya. Dengan seringai di wajahnya, ia terkekeh pelan.
"Gotcha."
An extraordinary fanart by Ichigo_kar.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
REQUEST'S CLOSED ━━ # . 'Rêveuse ✧ Your Husbu
FanfictionDi kala setumpuk cerita khayalan berisi makna kehidupan. Kau tahu? Tidak selamanya menjadi seorang pemimpi itu merupakan hal yang buruk. Tidak juga. Itu salah besar. ────── Status: On Going Started: March 6th, 2022 Finished: ~ ────── All characters...