𖠵៸៸ ❛ ²² ' cuddle જ inui seishu ⸝⸝

233 27 9
                                    

𓏲࣪ ،، Cuddle ˊˎ-

"With you, I feel warmness."

🦋ꪶ Inui Seishu x You ˒༢

⌨ ⋮ Tokyo Revengers © Ken Wakui

✎ ⋮ Story © BadassMochi

────────────

"Masih belum bangun juga?"

Helaan napas terdengar setelah lelaki itu berucap demikian. Hari ini memang hari Minggu. Hari di mana semua orang berleha-leha di rumah. Tetapi, ceritanya akan berbeda jika kau memiliki seorang pasangan.

Seperti (Y/n), misalnya.

Seharusnya gadis itu sudah bangun sejak tadi. Atau bahkan sudah dalam kondisi siap untuk berangkat bersama kekasihnya. Tetapi, saat ini (Y/n) masih bergelung di dalam selimut hangatnya. Menikmati mimpinya dan melupakan sang lelaki tampan yang telah menunggunya untuk bangun.

Karena hal itu pula, Inui Seishu—kekasih (Y/n)—terpaksa harus masuk ke dalam apartemennya menggunakan kartu duplikat. Biasanya Seishu selalu menghargai privasi (Y/n) dan menunggu sang gadis yang membukakan pintu untuknya. Meskipun ia memiliki kunci duplikat. Tetapi hari ini berbeda. Seishu pun tidak memiliki pilihan lain.

"Mau sampai kapan kau tertidur, (Y/n)?" Sekali lagi, Seishu mencoba membangunkan gadis itu. Ia menepuk bahunya dengan perlahan. Namun tetap saja (Y/n) masih bergeming. Lebih memilih untuk menetap di alam mimpinya.

Pasrah, sebuah ide pun terbesit dalam kepala Seishu. Lelaki itu mendekat, lalu menyentuh pipi (Y/n). Dengan bibirnya.

Secepat kilat, (Y/n) langsung membuka matanya. Hal yang pertama kali ia lihat adalah wajah tampan milik Seishu. Sejenak gadis itu memandanginya.

"Apakah aku masih bermimpi?" gumamnya pelan.

"Ini kenyataan, (Y/n). Ayo, bangun."

Dalam posisi duduknya, (Y/n) diam termenung. Rasa kantuk masih menyelimuti dirinya. Buktinya mata gadis itu tetap terpejam.

"Kau masih mengantuk?" Seishu bertanya di kala ia melihat (Y/n) yang diam saja. Biasanya jika dibangunkan seperti ini, seusai bangun (Y/n) pasti akan langsung beranjak ke kamar mandi.

"Hmm... aku masih mengantuk, Shu. Hari ini kita tidak usah pergi, ya? Semalaman aku bergadang karena menyelesaikan skripsi," keluh (Y/n) dengan wajah cemberut.

Tanpa berkata apa-apa, Seishu mengusap kepala (Y/n) dengan lembut. "Baiklah jika itu maumu. Aku tidak akan memaksa. Sekarang pergilah ke kamar mandi. Aku akan menunggu di luar," ujarnya.

(Y/n) tidak langsung beranjak dari atas tempat tidurnya. Ia masih diam di posisi yang sama. Hingga membuat Seishu kembali merasa heran.

"Ada apa, (Y/n)?"

"Bantu aku..."

Dengan cekatan, Seishu mengangkat tubuh (Y/n) ke dalam kamar mandi. Ia meletakkan gadis itu dengan perlahan ke dalam bath up. Selanjutnya, Seishu mengambil sikat gigi dan pasta gigi.

"Buka mulutmu," titahnya.

(Y/n) membuka mulutnya sesuai instruksi dari sang kekasih. Dengan lembut, Seishu menyikat gigi gadis itu. Semua bagian di dalam mulutnya disikat tanpa cela. Barulah ia menyuruh (Y/n) untuk berkumur menggunakan air di dalam gelas plastik yang sudah ia siapkan.

Rasa mint tersisa di dalam rongga mulut (Y/n). Membuat sang gadis sontak tersenyum. Lalu, ia terkekeh.

"Shu perhatian sekali ya."

Seishu yang tengah menyiapkan air pun menoleh pada (Y/n). Gadis itu tersenyum ke arahnya. Menampilkan deretan giginya yang tersusun rapi.

"Memang sudah seharusnya begitu. Aku bersedia menjadi kekasihmu dengan tanggung jawab semacam itu," balas Seishu seraya membasuh wajah (Y/n) dengan air dingin.

Dingin yang menyengat di permukaan kulit membuat (Y/n) bergidik. Namun, ia tetap membiarkan Seishu membasuh wajahnya hingga selesai.

"Aku mencintaimu, Shu! Sampai aku mati!"

Oh, astaga. Seishu tidak siap sama sekali dengan perkataan (Y/n) itu. Meskipun dirinya sendiri merupakan orang yang bisa mengutarakan isi pikirannya tanpa diminta.

"Aku juga, (Y/n). Aku juga mencintaimu."

Di hari Minggu, pagi itu, kedua insan tersebut kembali mengucapkan isi hati dan perasaan mereka.

Di dalam kamar mandi.

━━━━━━━━━━━━━━━━

So sorry for being inactive in a while ༎ຶ‿༎ຶ

So sorry for being inactive in a while ༎ຶ‿༎ຶ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⸙;; ShichiShihara

Thank you for your request, sweetie!! ♡

I luv ya!
Wina🌻

12.27.22

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 27, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

REQUEST'S CLOSED ━━ # . 'Rêveuse ✧ Your HusbuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang