Lain namjoon lain juga seokjin, semenjak dirinya di ponis tengah mengandung seokjin sedikit menjadi pendiam dan namjoon tidak menyadari itu saking bahagia.
Byk yg ada dalam pikiran seokjin sekarang, bagaimana kedepan nya??
Seokjin tengah bersandar pada kepala ranjang saat ini. setelah tadi pulang dari rumah sakit seokjin dan namjoon langsung pulang dan seokjin terlebih dahulu membersihkan dirinya.
Suara gemercik dari dalam kamar mandi menjadi musik bagi seokjin. seokjin duduk dengan tangan mengelus-ngelus perut rata nya. seokjin masih belum percaya jika sekarang di dalam perut nya tengah ada seonggok nyawa.
Namun pikiran seokjin sekarang tengah melayang-layang ntah karna apa.
Apakah seokjin mencintai namjoon??
Tentu saja seokjin mencintai namjoon. dulu seokjin memang keberatan atas pernikahan nya tapi saat sudah menikah dengan namjoon seokjin mulai menerima pernikahan tersebut. dia menerima namjoon sebagai suaminya berkat perlakuan namjoon yg tulus pada dirinya membuat seokjin luluh dan balik mencintai namjoon.Lalu jika seokjin mencintai namjoon kenapa dia tidak ingin memiliki seorang anak??
Seokjin bukan tidak ingin mempunyai anak, dia ingin mempunyai anak namun bukan sekarang. seokjin masih lah anak SMA yg masih ingin kebebasan, bisa pergi kemanapun yg seokjin mau tanpa menghawatirkan apapun apalagi seorang anak. seokjin memang bebas walaupun sekarang status dia seorang istri karna namjoon tidak pernah melarang seokjin melakukan apapun yg dirinya mau. tapi nanti saat dia mempunyai anak pasti byk larangan yg harus dia terima dan seokjin tidak menginginkan itu. Oh ayolah kalian harus mengerti bahwa seokjin masih sangat lah labil.Saat asik melamun seokjin terperanjat kaget dengan sentuhan namjoon di tangan nya. tangan namjoon yg dingin karna sehabis mandi.
"Kenapa melamun hemmm?" tanya namjoon
"Tidak apa aku hanya tidak menyangka bahwa sebentar lagi akan jadi seorang ibu" ujar seokjin dengan seyum yg di paksakan
"Aku juga sangat bahagia sayang, aku tidak pernah berpikir akan jadi ayah dengan secepat ini" ujar namjoon terseyum bahagia
Namjoon menyingkap kan baju seokjin keatas dan...
"Annyeong aegi, bagaimana keadaan mu didalam sana?? kau bahagia bisa ada di dalam perut mommy mu hemm?? baik-baik disana jangan nakal jangan merepotkan mommy mu oke. daddy dan mommy sangat menanti kehadiran mu disini" ujar namjoon bicara pada perut rata seokjin
Cup
Dan mengecup perut rata seokjin dengan tulus..
Seokjin yg melihat bagaimana bahagia dan tulus nya namjoon sedikit tersentuh..
"Kau belum makan sayang, kau ingin makan apa??" tanya namjoon
"Aku akan memasak saja dan kau pakai pakaian mu dulu" ujar seokjin
Dan namjoon baru menyadari bahwa sekarang dia hanya menggunakan handuk.
Skip dapur...
Seokjin sedang memasak untuk makan malam mereka, namun tetap saja pikiran nya ntah pergi jauh kemana.
"Sayang" panggil namjoon tiba-tiba
"Ah ya" seokjin terperanjat kaget
"Sudah selesai aku sudah lapar hehe" ujar namjoon cengegesan
" sebentar lagi kau tunggu lah dulu" ujar seokjin
"Baiklah" ujar namjoon dan duduk di meja makan
Sekitar 10 menit masakan seokjin telah selesai dan mereka memakannya dengan kidmat.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TEACHER-NAMJIN 18+ ⚠⚠🔞🔞
FanficKim Namjoon seorang guru sekaligus suami dari Kim Seokjin istri nya. Namjoon menjadi guru di sekolahan Seokjin hanya semata-mata untuk melihat sang istri lebih sering. Selain berprofesi sebagai guru namjoon pun seorang CEO di salah satu perusahaan...