Dan disini lah aku sekarang, di rumah petak yg aku sewa satu tahun yg lalu.
Rumah ini memang tak sebesar apartemen namjoon dan tak sebesar rumah orang tua ku. tapi ini memiliki sejuta ke bahagia untuk ku.
Karna di rumah ini ada sumber kebahagiaan ku, yaitu kim taehyung putra ku.
Jika bertanya tentang kim taehyung, sekarang ia tumbuh menjadi bayi mungil yg mengemas kan, tubuh nya semakin hari semakin gempal, tawa bayi nya yg selalu khas, ia sekarang sudah mulai berjalan walaupun hanya satu dua langkah dan ia sudah bisa mengucapkan satu dua kata yaitu "miii dan juga nenn"
Kim taehyung benar-benar tipe bayi yg cerewet, seharian ia hanya akan mengoceh dengan bahasa bayi nya dan aku selalu membiarkan itu, karna aku gemas sendiri melihat nya.
**************
Seperti pagi ini, sekarang baru pukul 05:30 dan ia sudah mengoceh dengan bahasa bayi nya.
"Bwaaa baaaa" oceh nya
"Hey putra nya mommy ini masih sangat pagi dan kau sudah mengoceh hemmm" ujar ku saat melihat ia tertidur tapi dengan mulut yg tidak berhenti mengoceh jangan lupakan tangan dan kaki nya yg ikut bergerak asbrak
Taehyung memang selalu bangun pagi pagi sekali.
"Miiiiiii" ujar nya sambil melihat ku yg tengah terduduk di samping nya
"Ada apa hemm" Jawab ku lagi
"Nenn" ujar nya
"Kau mau nenen" kata ku
"Neeeen" dan dengan semangat ia mengucapkan nya lagi dengan tangan yg seolah meminta di gendong
"Baiklah kemari" ujar ku yg kemudian menggendong nya dan meletakkan mulut nya tepat di puting ku
"srluup" bunyi saat ia menyusu pada ku
"Ssst" cicit ku
Dulu saat pertama kali aku memberi asi pada taehyung secara lansung di puting ku, rasanya sedikit geli dan aneh. namun perlahan aku mulai biasa dengan sensasi nya, tapi sekarang sensasi itu mulai berubah bukan geli lagi tapi sedikit ngilu karna sekarang ia sering mengigit puting ku.
Memang ia belum memiliki gigi, tapi ia menggunakan gusi nya untuk mengigit puting ku. gusi nya mungkin gatal karna sebentar lagi ia akan tumbuh gigi.
"Awws tae jangan mengigit nya terlalu kencang, itu sakit nak" ujar ku yg sedikit kesakitan
Dan dia??
Hanya terseyum sambil memandang ku.
"Kau sungguh nakal tae" ujar ku sambil mencolek hidung nya gemas
"Cepat nenen nya ya setelah itu kita mandi, karna kita harus bersiap-siap. mommy harus bekerja sekarang" ujar ku
Sekarang aku bekerja di sebuah cafe sebagai pelayanan, untuk menghidupi ku dan juga tae.
Aku masuk bekerjasama pagi-pagi dan pulang pada sore hari. jadi aku hanya bisa menghabiskan waktu dengan taehyung hanya pada malam hari saja dan sebelum berangkat bekerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TEACHER-NAMJIN 18+ ⚠⚠🔞🔞
FanficKim Namjoon seorang guru sekaligus suami dari Kim Seokjin istri nya. Namjoon menjadi guru di sekolahan Seokjin hanya semata-mata untuk melihat sang istri lebih sering. Selain berprofesi sebagai guru namjoon pun seorang CEO di salah satu perusahaan...