Warning: cerita nya sedikit panjang jadi maaf kalo kalian sedikit bosen sama cerita nya....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Ya seokjin aku sedang hamil saat ini" ujar jimin balik menatap mata seokjin dan jimin bisa melihat tatapan seokjin yg berubah menjadi sendu*****
Hambar....
Itu lah satu kata yg bisa seokjin ungkapan untuk mengepresikan hubungan nya dengan namjoon saat ini.
Memang semenjak kejadian dimana dirinya kehilangan calon anak nya, hubungan nya dan juga namjoon mulai renggang.
Seokjin merasa namjoon telah berubah dalam hubungan mereka. dulu namjoon pria baik dan penyayang, itu terbukti dari sikap namjoon pada seokjin.
Namjoon selalu memanjakan nya dan setiap apa yg seokjin inginkan selalu namjoon turuti. tapi sekarang namjoon tidak seperti itu bahkan sekarang ia sudah berani membentak dan bermain tangan pada seokjin.
Seokjin kecewa, ia kecewa pada namjoon tapi ia juga kecewa pada dirinya sendiri. kalo saja dia bisa menjaga calon anak nya mungkin semua ini tidak akan pernah terjadi.
Dan namjoon masih sama seperti dulu.
"Nak apa yg harus mommy lakukan sekarang" tanya seokjin pada diri nya sendiri dari dalam hati dengan tangan yg berada di perut nya
"Apa yg harus mommy lakukan agar daddy mu bisa kembali seperti dulu lagi"
"Maafkan mommy hiks" lanjut seokjin dengan air mata yg mulai keluar
Tes
Tes
Air mata seokjin mulai turun dan lama kelamaan berubah menjadi anak sungai.
*****
Matahari telah menampakkan dirinya dan mulai masuk ke celah celah jendela kamar.
Tapi orang yg berada di dalam kamar tersebut masih betah dalam mimpi nya, mungkin efek lelah sehabis semalaman ia menangis.
Beberapa menit kemudian.
"Eunghh" seokjin mulai mengeliat dari tidur nya, ia mengerjap-ngerjap kan mata nya untuk menyesuaikan cahaya masuk ke indra penglihatan.
"Jam berapa sekarang ya??" tanya nya pada diri sendiri
"Jam 10" ujar seokjin melebar kan mata nya
"Ya ampun kenapa aku bisa bangun sesiang ini" ujar seokjin sambil menepuk jidat nya sendiri
Seokjin bangkit dari ranjang kemudian melangkah kan kaki nya ke kamar mandi.
Selesai mandi seokjin mulai memberes kan tempat tidur, dan membersihkan seluruh rumah. seperti menyapu, mengepel lantai dan mencuci pakaian dan juga memasak.
Semua pekerjaan telah seokjin bereskan, dan sekarang jam menunjukkan pukul 11:30 berarti sebentar lagi waktu nya makan siang.
Seokjin terseyum, ia mendapat sebuah ide.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TEACHER-NAMJIN 18+ ⚠⚠🔞🔞
FanficKim Namjoon seorang guru sekaligus suami dari Kim Seokjin istri nya. Namjoon menjadi guru di sekolahan Seokjin hanya semata-mata untuk melihat sang istri lebih sering. Selain berprofesi sebagai guru namjoon pun seorang CEO di salah satu perusahaan...