01: Jalan Rawan
Kalau ada readers dari ig, cus absen hehe pengen tau nih
disini bukan cuma part pasutri kita yang banyak tpi dkk nya juga guys
Happy Reading✨
💜💜💜💜💜💜
Disebuah gudang bekas pelec*han sosok gadis yang menghantui SMA Harapan Bangsa seoarang lelaki remaja sedang mengamati seluruh penjuru gudang tersebut.
Dia Raditya, atau lebih lengkapnya Andreansyah Raditya Chandra. Cowok yang terkenal bisa melihat sosok makhluk tak kasat mata. Raditya sudah lama menyelidiki khasus ini, namun tidak satu pun yang terungkapkan.
"Udah ketemu?" Tanya someone yang di ketahui bernama Rifa atau lengkapnya Andreansyah Rifa Chandrika, kakak dari raditya.
Bisa dibilang mereka saudara kembar, bedanya mereka tidak terlihat kembar, karena Rifa lebih mirip dengan mamanya di bandingkan raditya yang mirip papanya.
Raditya menggeleng "Belum"
"Udahlah lupain"
Raditya menoleh kearah Rifa yang menatapnya dengan raut tidak senang "Hufftt.. gue masih penasaran, njing"
"Heh! Kasar lo!"
"Y, karena gue bukan makhluk halus, makanya kasar" Jawab raditya asal jeplak
"Dahlah, bodo amat gue ame lu! Makan tuh makhluk goib" Ucap Rifa lalu pergi meninggalkan adiknya yang tadi ia sendiri yang memaksakan diri untuk menemani.
"Ck. gak niat nemenin, gak usah nemenin." Gumam raditya masih memfokuskan diri dengan beberapa benda yang bergerak.
Beda dengan raditya yang sibuk mencari teman goibnya, ditempat lain Seorang gadis cantik sedang berusaha mencari alasan untuk putus dari sang kekasih.
Dia Kayla, atau lengkapnya Diana Kayla Azzalia, anak kedua dari pasangan suami istri, Daniel dan Dian.
"Kak evan" Panggil Kayla saat mobil milik evan, kakak Kayla yang bernama lengkap Diano Evan Nathaniel.
Evan menoleh, menatap bingung sang adik yang terlihat sangat gelisah. "Ayla kenapa?" Tanyanya berusaha agar bisa mengerti posisi adiknya saat ini.
"Ayla bingung" Ungkap Kayla
"Bingung ke-"
Tok tok tok
Suara ketukan dari luar memotong ucapan evan, mau tidak mau lelaki remaja ini menurunkan jendela mobil nya.
Evan berkerut dahi melihat gadis remaja seumuran Kayla menghampiri mobilnya dengan nafas terengah-engah.
"Siska, kenapa?" Tanya evan pada si gadis, atau lebih tepatnya tunangannya. Mereka dijodohkan.
Siska menggeleng singkat sembari mengatur nafasnya agar kembali normal. Nama lengkapnya Siska Allysia Adantha.
"Kak, ayla duluan ya" Ucap Kayla disebelah sana, namun belum sempat keluar dari mobil Siska menghentikan langkahnya
"Sebentar Kayla"
"Kenapa sis?"
"Devano, pacar lo. Katanya mau pindah sekolah" Beritahu Siska setelah nafasnya membaik
Kakak beradik itu diam mendengarnya, setelah itu suara pintu ditutup keras terdengar, itu Kayla, ia buru buru menuju ruang kepala sekolah. Ia yakin devano masih ada di sekolah ini.
"Kay"
"Udah ya kak, aku mau ke kelas" Ucap Siska hendak pergi dari parkiran
"Eh tunggu, Siska" Ucap evan menahan jalan kaki Siska
KAMU SEDANG MEMBACA
Raditya(Indigo)
Random[Dijaga atau menjaga?] Cowok Indigo harus nikah dengan cewek polos? Bisa denger batin orang pula. Menceritakan tentang kisah pasutri yang sulit ditebak. Cewek polos yang diam diam menghanyutkan. Cowoknya dingin, tapi berakhir luluh oleh sosok perem...