12: Minum?
Hai Hai sengkuuu💜
Happy Reading✨
💜💜💜💜💜💜
Seperti yang dijadwalkan, kini Raditya dan Kayla tengah bersiap siap untuk pergi ke nikahan Evan dan Siska hari ini.
Raditya memandangi istrinya yang sangat sibuk mencari benda yang ingin ia beri kepada kakak dan juga kakak iparnya.
"Lo nyari apaan?" Tanya Raditya setelah sekian menit hanya memendangi kelakuan sang istri
"Kalung ayla, ayla selalu pakai kalung itu" Beritahu Kayla dengan suara yang begitu gelisah
"Lo taruh dimana tadi?" Tanya Raditya mencoba tenang, agar gadis itu tidak semakin panik
"Ayla taruh dimeja, tapi sekarang udah gak ada lagi, kak"
Raditya mulai mendekati meja rias dimana gadis itu terakhir menaruh benda yang dicarinya.
"Kak, ayla udah cari disana ta-"
"Ini?" Tangan Raditya melayang ke udara memperlihatkan kalung emas polos pada gadisnya
Kayla tercengang, seingatnya ia sudah mencari dimeja itu, namun mengapa Raditya mendapatkannya disana?
"Lo kurang teliti. Nih pake" Raditya memberi kembali kalung itu pada sang istri, Kayla hanya menerimanya dengan rasa tidak enak karena membuat lelaki itu menunggunya mencari kalung pemberian sang kakak padanya.
"Udah?" Kayla mengangguk menjawabnya
"Yaudah ayo"
✨
"KAK EVAN!!" Pekik Kayla ketika dirinya sudah memasuki gedung pernikahan dimana diadakan di kediaman Daniel.
Sepasang mengantin yang sudah menyelesaikan janji janji mereka itu menoleh secara bersamaan. Menatap Kayla yang berlari layaknya seorang anak kecil yang sedang mendatangi kedua orang tuanya.
GREPP
Pelukan gadis itu jatuh tepat pada sang pengantin perempuan, yang tidak lain adalah Siska. Sementara evan menatap keduanya dengan jengkel.
"Kamu manggilnya kakak, kenapa Siska yang dipeluk?" Tanya lelaki itu dengan berdecak pinggang.
Kayla menoleh namun masih memeluk kakak iparnya "Kalo ayla peluk kakak, nanti Siska cemburu. Kakak mau Siska ngambek sama kakak?" Sinis gadis itu
Evan berdecak, adiknya memiliki banyak cara untuk ngeles padanya.
"Kakak peluk kak radit aja" Ujar Kayla selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Raditya(Indigo)
Random[Dijaga atau menjaga?] Cowok Indigo harus nikah dengan cewek polos? Bisa denger batin orang pula. Menceritakan tentang kisah pasutri yang sulit ditebak. Cewek polos yang diam diam menghanyutkan. Cowoknya dingin, tapi berakhir luluh oleh sosok perem...