#1

559 61 4
                                    

Jungkook pov

Dingin, lembab dan sedikit bau. Setidaknya itu yang aku rasakan sebelum mataku terbuka dengan sangat amat terpaksa. Gelap, hanya ada sedikit cahaya remang remang yang entah tak ku tau sembernya dari mana.

Apakah mati listrik? Sepertinya kamarku tak segelap dan sedingin ini jika malam hari. Dan lihatlah alas tidurku yang keras dan lembab ini, ugh sangat tidak nyaman. Walau aku tak bisa melihat dengan jelas tapi aku masih bisa menggunakan indera perasaku. Eh?

Tunggu?!

Alas keras dan lembab?! Hey kasurku bahkan sangat empuk dan lembut. Dan apa apaan suasana gelap mencekam dengan bau pengap dan busuk ini?! Sangat bukan kamarku sekali.

Lama memproses keadaan, aku mulai berdiri dan melihat kedepan, bahkan aku binggung saat ini aku menghadap kemana, pencahayaan yang sangat minim ini membuatku panik.

Semuanya terlihat samar samar, bahkan hampir tak terlihat sedikitpun. Dan bagaimana aku bisa tau dimanakah diriku sekarang? Apakah ada perampokan dirumah?! Apa aku diculik?! Itu hampir mustahil menginggat kamarku dilantai tiga dengan keamanan ketak di mansion appaku.

Aku mencoba berdiri untuk memastikan keadaan dengan perlahan, tapi kenapa kakiku terasa aneh? Firasatku buruk, perlahan mataku terarah menatap kedua kakiku.

What the hell?!

Apa apaan dengan kaki berbulu putih lebat ini?! Omo, aku terkena penyakit?! Atau aku menjadi kelinci percobaan ilmuan gila yang menculikku?!

Kuarahkan pandanganku ke seluruh bagian tubuh. Tak ada kulit mulusku, tak ada kaki jenjang kesayanganku, dan tak ada roti sobek di perut seksiku. Sial! Aku mendapatkan roti sobek itu tidak dengan harga murah.

Bulu di seluruh tubuhku terlihat seperti bersinar dalam kegelapan.

Dan lihat, aku tak memiliki tangan ya tuhan?! Ingin menangis jika saja aku tak ingat jika aku memiliki batang. Eh?! Batang?! Dimana batangku yang gagah dan besar itu?!

Hilang?! Batangku hilang?! Dan apa apaan ekor panjang ini. Jadi benar aku dijadikan kelinci percobaan? Malang sekali hidupku huhuhuhu.

Makhluk apa aku sekarang? Hybrida? Manusia serigala? Atau Trol? Ini mengerikan!

Apa aku akan hidup selamanya seperti ini? Oh astaga wajah tampanku yang malang, aku bahkan tak yakin wajahku saat ini tak akan aneh jika dipandang. Mengerikan..

Jungkook pov end

Jungkook terlalu larut dengan bayangan dan pemikirannya sendiri sampai tak mengetahui kondisi sekitarnya.

________

Sebuah cahaya terang tiba tiba muncul dari sebuah gua di tengah hutan es bagian utara kerajaan.

Dan dengan beredarnya kabar ini sejak semalam membuat banyak kesatria dan bangsawan, bahkan utusan Kerajaan Eirlys yang rela memasuki hutan paling sakral bagian utara di kerajaan.

Berharap menemukan sesuatu yang berharga dari balik misteri cahaya terang tersebut sama seperti kejadian ratusan tahun silam.

Dimana Ratu El yang merupakan ratu ke-4 kerajaan menemukan seorang bayi dari dalam hutan tersebut. Bayi yang membawa anugrah, kejayaan dan kebahagiaan bagi kerajaan hingga sekarang.

Mereka menyebutnya Keturunan Dewa. Mereka yang memiliki darah Keturunan Dewa mendapat kelebihan, dimana mereka memiliki kekuatan yang sangat besar bahkan menandingi penyihir agung.

Tapi itu adalah sebuah kebanggaan dari ratusan tahun lalu, sebelum sebuah kutukan besar menimpa kerajaan. Dimana seorang penyihir agung mengutuk penerus tahta kerajaan dari Keturunan Dewa yang ke-9 akan mendapat darah campuran ras iblis.

Elsewhere Kingdom (Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang