#11

576 62 12
                                    

Seperti yang kita tau, Taehyung memangil Namjoon untuk membantu memulihkan lukanya, ia tak bisa terlalu lama berdiam diri terlebih dalam waktu dekat ini ia akan melangsungkan acara besar di kerajaan.

Sesaat setelah Namjoon pergi Taehyung meminta Jungkook untuk menyuapinya makan, yah bayi harimaunya hanya akan jinak disaat saat tertentu saja dan contohnya adalah saat ini.

Terbukti dengan Jungkook yang langsung mengangguk patuh dan segera menyuapi Taehyung dengan telaten. Angap saja jika ini salah satu bukti permintaan maafnya karena melukai Taehyung tadi, meski itu bukan kesalahan Jungkook sepenuhnya sih.

"Bisakah kau fokus makan dan berhenti merabai perutku Tae?"

Dengan tatapan sok polosnya Taehyung menggeleng pelan bahkan tangannya semakin bergerak random di atas perut Jungkook yang lumayan terbentuk.

Posisinya saat ini Taehyung sedang duduk bersandar dengan Jungkook yang duduk menyamping di pangkuannya. Di awali dengan protesan Jungkook dengan posisi duduknya akhirnya Jungkook pasrah menuruti perintah Kaisar besar di depannya ini. Lagipun jika melawan ia tetap akan kalah dengan tekanan yang Taehyung berikan.

"Makan dan cepatlah istirahat!"

Mengangguk kecil Taehyung membuka mulutnya di depan sendok yang disodorkan Jungkook.

"Dasar bocah, makan saja seperti balita."

Jungkook menyeka sudut bibir Taehyung dengan lembut meski disertai cibiran kelewat manis yang terlontar dari bilah bibir ranumnya.

Sesekali Jungkook juga menyondorkan segelas air minum agar kaisar di depannya tak mati tersedak dan berujung ia yang menjadi tersangaka utama kematian kaisar besar kerajaan ini.

"Astaga definisi umur hanya angka benar benar cocok untukmu Tae, lihat hanya makan saja kau sebegini belepotan. Aku heran bagaimana bisa sosok sepertimu menjadi kaisar besar dan ditakuti banyak orang, sangat menggelikan."

Taehyung mengecup bilah bibir Jungkook yang sedari tadi tak berhenti mengoceh mengomentari cara makannya. Ia bisa makan dengan benar dan elegan, tapi dihadapan Jungkook ia ingin menjadi anak kecil polos yang haus kasih sayang dan perhatian.

Tangan Jungkook bergerak menutup bibir Taehyung dengan kuat nyaris seperti tamparan. Peduli setan jika ia kena hukuman atau omelan, di sini Taehyung yang salah karena berbuat mesum dengannya. Eh apakah ciuman tadi bisa disebut tindakan mesum?

"Jaga mulutmu sebelum ku sayat dengan belati Kaisar!", desis Jungkook dengan sedikit picingan mata mengancam. Sementara yang diancam hanya mengedikkan bahunya acuh dan kembali membuka mulut meminta suapan.

***

Jungkook termenung menatap Taehyung yang kini kembali terlelap di sampingnya.Posisinya Jungkook sedang bersandar dengan kedua tangan Taehyung yang melilit pinggang Jungkook erat. Sementara kepala Taehyung bersandar nyaman di dada Jungkook yang hampir tak tertutupi apapun karena memang baju yang saat ini Jungkook pakai memiliki kerah rendah yang memperlihatkan bahu dan sedikit dada bidang berisinya. Sementara tangan Jungkook masih dengan aktif membelai lembut surai indah Taehyung.

Nyatanya kaisar Kerajaan Eirlys yang sangat ditakuti dan diagungkan akan berubah menjadi sosok penuh perhatian dan manja di depan Jungkook.

Gerakan tangan Jungkook berhenti dan beralih mengengam erat kalung berliontin kristal sewarna darah yang terpasang apik di leher jenjangnya, kalung pemberian Namjoon sebelum penyihir agung tersebut pergi menginggalkan istana untuk kembali ke kediaman.

Tadi setelah Namjoon datang ia langsung di minta untuk keluar dari ruang ganti. Namjoon memberikan kalung tersebut untuk sedikit menahan aroma pheromon yang semakin terasa pekat di sekitarnya untuk kebaikan Jungkook dan Taehyung kedepannya.

Jungkook yang melihat Taehyung mengangguk akhirnya mau menerima kalung berliontin kristal tadi yang langsung dipakaikan oleh Taehyung.

Taehyung sendiri sudah kembali ke keadaan normal, tidak ada mata merah sebelah, tidak ada bibir pucat dan tidak ada gigi taring panjang benar benar kembali normal seperti sebelumnya.

Namjoon bilang Jungkook bisa melepas kalung tersebut jika sekiranya sudah tak dibutuhkan lagi, seperti saat akan melakukan ekhemm kalian tau kan?

Mengingat hal itu membuat wajah Jungkook memerah. Ia tak bodoh untuk tak tau apa yang dimaksud Namjoon.

Sekarang tubuh Taehyung sudah membaik tidak seperti terakhir kali saat ia tinggal membersihkan tubuhnya. Suhu tubuhnya sudah kembali normal dengan memar di bahunya yang perlahan turut memudar. Yah karena nyatanya Taehyung hanya membutuhkan istirahat dan makan yang cukup untuk memulihkan kondisi tubuhnya tadi.

Jungkook menatap sosok sempurna di hadapannya sebelum sepasang kelopak mata Jungkook perlahan tertutup rapat untuk menyelami alam mimpi bersama Taehyung.

****

S

uasana aula istana benar benar terlihat sangat sibuk. Bagaimana tidak, Taehyung akan mengadakan pesta besar untuk memperingati blue moon di awal tahun ini.

Blue moon sendiri merupakan kebalikan dari red moon yang hanya berselisih beberapa hari saja. Saat red moon terjadi maka seluruh pintu yang ada di penjuru kekaisaran akan tertutup rapat, tak akan ada satupun sumber cahaya setelah matahari terbenar hingga esok hari, malam benar benar akan di kuasai oleh cahaya merah samar yang berasal dari bulan sebagai pencahayaan satu satunya.

Sementara saat blue moon semua orang akan bersuka cita membuka lebar lebar pintu rumahnya. Langit akan dihiasi warna biru keperakan dari bulan dan tanah kekaisaran akan dipenuhi berbagai ucapan kebahagiaan dan harapan dengan ribuan cahaya yang menyala.

Sangat berbeda jauh bukan? Dan entah mengapa blue moon yang penuh kebahagiaan harus terjadi di awal tahun sementara red moon yang begitu suram terjadi beberapa hari setelahnya.

Seperti tahun tahun sebelumnya, kerajaan akan mengadakan pesta besar baik di dalam istana maupun di luar istana. Semua kalangan akan merayakan malam nanti dengan sangat meriah, mulai dari festival makanan, berbagai hiburan musik dan pertunjukan, pasar malam, pesta kembang api, dan untuk yang terakhir akan di tutup dengan melepas lentera permohonan.

Selain itu di pesta awal tahun ini akan menjadi pesta paling berkedan. Malam nanti ketika pertengahan pesta Taehyung akan memperkenalkan Jungkook sebagai matenya dan pasangan hidupnya secara resmi di depan seluruh Kerajaan Eirlnys dengan kata lain Taehyung  akan melamar Jungkook malam nanti. Baru nanti ia akan melangsungkan pernikahan mereka dua hari setelahnya.

Red moon semakin dekat tiap detiknya dan Taehyung tak ingin mengambil resiko besar dengan menempatkan Jungkook di dekatnya tanpa ikatan kuat. Terlebih sejauh ini Namjoon masih belum memberitahu kapan ia diperbolehkan untuk menanam scent intinya kepada Jungkook sebagai ikatan terkuat untuk menjadikan Jungkook miliknya seutuhnya.

"Yang Mulia persiapan untuk pesta blue moon sudah mencapai 90%, sementara persiapan untuk acara khusus nanti malam sudah selesai Yang Mulia."

Taehyung berdeham pelan, ia cukup puas dengan hasil yang ditunjukkan di depannya menginggat waktu yang ia beri kurang dari satu hari.

Ia tersenyum tipis menginggat nanti malam akan menjadi salah satu hari yang membahagiakan untuknya, malam dimana ia akan satu langkah lebih dekat untuk memiliki Jungkooknya seutuhnya.

***

Eak kecewa ya part ini dikit banget? Hooh sama kok aku juga, tpi sebagai gantinya aku bakal double up gak janji loh ya.

Btw alur buat part ini sedikit acak efek lama gak up😭

Makasih juga buat para readers yang udah ngeluangin waktu buat kasih vote sama komentar komentar mendukung lainnya, maaf banget gak bisa balas satu satu. Dan makasih juga buat kalian yang masih mau nungguin lanjutan cerita ini meski kemaren sempet macet panjang wkwkwk. Doain moga bisa lancar up terus gesss. Makasihhh luv u all💜🤗

Mohon suportnya gessss, votmen votmen plizzzz.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 31, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Elsewhere Kingdom (Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang