#3

448 53 2
                                    

Waktu sudah menunjukkan tengah malam, dan Taehyung belum kembali ke kediaman. Beruntung racunnya sudah mulai hilang walau tubuhnya masih terasa sedikit lemas. Jadi Jungkook bisa berjalan jalan mengelilingi kamar sekedar melepas bosan walaupun jalannya masih sedikit terseok-seok.

Dan fakta mengejutkannya lagi adalah, Jungkook sudah mengetahui bahwa ia sekarang berada di tubuh seekor harimau putih yang bahkan besar tubuhnya sangat abnormal.

Setelah acara 'makan' ala harimau tadi, dimana Jungkook untuk pertama kalinya memakan daging rusa mentah, ingat MENTAH. Ia tak mengira bahwa selera makanannya juga akan berubah seperti harimau sungguhan.

Saat dihidangkan makanan matang tadi, rasanya tak ada yang menarik perhatiaanya. Tapi saat seorang pelayan membawa masuk daging rusa segar yang sudah dibersihkan entah mengapa perut Jungkook terasa sangat lapar.

Ini adalah kejadian paling aneh seumur hidup Jungkook. Semoga saja ia bisa kembali ke tubuh aslinya, sebagai manusia.

Ceklek..

Taehyung memasuki kamar dengan membawa sebuah buku besar di tanggannya. Buku yang ia dapat dari istana lama, tempat dimana buku buku kuno masih tersimpan rapi di perpustakaan istana tersebut.

Mengambil posisi duduk dihadapan Jungkook yang saat ini sedang duduk selonjoran di dekat jendela.

"Kau bisa kembali ke wujud manusiamu?"

Taehyung membuka buku yang ia bawa, mencari sesuatu yang sekiranya bisa membatu menyelesaikan masalah ini.

Jungkook memutar bola mata malas, hey jika dia tau cara kembali ke tubuh manusianya pasti sudah sejak kemarin ia melakukannya.

"Baiklah sepertinya kau tidak tau. Jadi mari kita coba menggunakan ini."

Taehyung menutup matanya dan mulai merapalkan mantra yang ia dapat dari buku kuno di depannya. Mengangkat tangannya dan membelai lembut kepala Jungkook.

Selesai membacakan matanra, Taehyung membuka matanya dan melihat Jungkook yang hanya menatap dirinya tanpa minat. Ugh, sepertinya itu bukan mantra yang tepat. Beruntungnya mantra tadi tidak menghancurkan pikiran Jungkook karena efek samping hancurnya ikatan sihir yang ia berikan.

Taehyung tak menyerah, bagaimanapun juga ia harus segera menandai dan memberikan scent inti pada Jungkook. Berada di dekat matemu akan sangat menyiksa ketika kau belum menandainya. Aroma pheromon yang akan membuatmu kesulitan mengendalikan nafsu dan akalmu.

Untuk mencegah hal hal tak diinginkan dan melukai matenya, Taehyung harus mengembalikan wujud asli matenya dan sesegera mungkin menandai dan menanamkan scen inti.

Setelah percobaan pertama gagal Taehyung harus berhati hati untuk memberikan sihirnya pada Jungkook. Sekali lagi ia keliru memberikan sihir maka pikiran Jungkook akan hancur dan perlahan lahan akan menghilang bersamaan dengan tubuhnya yang ikut terbakar.

"Sepertinya ini bukan saat yang tepat untuk mengembalikan wujud asli manusiamu. Istirahatlah, besok kita coba lagi."

Taehyung membelai lembut bulu lebat Jungkook. Memberikan senyuman paling menenangkan yang ia punya untuk meyakinkan Jungkook untyk percaya padanya.

Sementara Jungkook menatap wajah Taehyung dengan tatapan yang sulit diartikan. Bukankah kalimat Taehyung berarti bahwa dirinya belum menemukan cara untuk mengembalikan wujud manusianya. Apakah tak ada kesempatan?

Taehyung bangkit berdiri dan melangkah keluar ruangan. Meninggalkan Jungkook dengan segala pikirannya.

__________

Melangkahkan kakinya menyusuri lorong istana yang dipenuhi lukisan abstrak dan wajah para pemegang takhta pada masanya.

Menghentikan langkahnya di depan lukisan mendiang ayahnya. Kaisar keturunan ke-8 Keturunan Dewa.

Elsewhere Kingdom (Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang