#8

416 65 13
                                    

"Lepas!"

"Apanya?"

Jungkook melotot garang melihat manusia di depannya yang baru saja bertanya tanpa dosa. Hey dia pikir tubuhnya tidak sesak dipeluk sejak tadi? Bahkan kini rengkuhan Taehyung terasa semakin erat di pingangnya.

Bukannya takut Taehyung justru semakin menaikkan sudut bibirnya menyunggingkan senyum menawan. Jungkooknya benar benar menggemaskan.

"Lepaskan tanganmu bodoh?!"

Bukannya tersinggung Taehyung justru terkekeh ringan mendengar umpatan kecil dari bibir semerah cerry di depannya, tak menyangka bahwa bibir ranum didepannya akan berkata demikian. Ah sungguh mengemaskan.

Cup

"Anak kecil tak boleh mengumpat baby."

Plak

Gila, Jungkook benar benar gila yang dengan beraninya memukul keras bilah bibir seorang Kaisar Kerajaan Eirlys.

Jungkook mengangga kecil dengan mata yang membulat terkejut setelah sadar akan tindakannya barusan. Ah ia benar benar dalam nasalah besar.

Menatap dingin makhluk dalam dekapannya, Taehyung bergerak cepat membalik posisi jungkook menjadi dibawahnya. Mengungkung tubuh ideal Jungkook dengan tubuh besarnya serta kedua tangan yang berada di tiap sisi kepala matenya.

Menyeringai tampan dengan sebelah tangan Taehyung yang bergerak mengelus lembut pipi Jungkook. Helaan nafas dalam Taehyung menerpa kulit seputih porselen dihadapannya dan menghantarkan sensasi merinding si pemilik kulit.

"Ah baby tiger sudah mulai nakal hemm?", bertanya dengan intonasi suara sedalam samudera dan sedingin udara luar, serta tatapan bola mata emas yang setajam belati Taehyung benar benar memberikan tekanan besar untuk targetnya. Dan sialnya Jungkook sedang diposisi taeget tersebut.

Tak tahan dengan posisi ini lama lama, Jungkook memejamkan matanya erat berniat mengumpulkan kekuatan dan keberanian untuk menyingkirkan badan Taehyung yang mengukung tubuhnya dengan begitu mudahnya.

Mwnghembuskan nafas lewat mulut sebagai dorongan semangat, Jubgkook bergerak cepat mendorong sisi dada bidang Taehyung untuk mencari celah keluar dari posisi tidak menguntungkan tadi, dan segera berlari keluar kamar setelah mendapatkan celah yang cukup untuknya kabur.

Sementara itu Taehyung yang bergeser sedikit dari posisinya tadi Taehyung terkekeh rendah dengan kedua netranya yang menatap penuh damba sosok yang baru saja melangkah keluar dari kamarnya tadi. Sangat mengemaskan.

"Bayi harimauku terlalu mengemaskan, haruskah aku mengurungnya untuk diriku sendiri? Hahaha lakukan itu dan kau akan mendapatkan tubuh tanpa gairah hidup di kamarmu Kim."

Berbicara seolah olah ada seseorang yang ia ajak bicara dan berakhir menjawabnya sendiri. Yah abaikan tingkah aneh Kaisar tampan kita kawan kawan.

Tatapan Taehyung beralih menatap mantel yang masih mengantung di sisi pintu keluar tanpa tersentuh sedikitpun oleh pemiliknya.

"Mari kita cari bayi harimau tadi sebelum ia tergeletak pingsan di lorong istana karena kedinginan."

Menyambar mantel putih tadi dengan cepat sebelum tubuhnya ikut menghilang dibalik pintu untuk mencari Jungkook yang saat ini sedang tersesat di lorong lorong dingin istana.

Benar benar bayi nakal Taehyung.

***

Jungkook celingak celinguk sepanjang lorong istana
Ia tak tau denah istana ini ngomong ngomong, kemarin saja ia hanya berjalan jalan sebentar bersama Hoseok.

Elsewhere Kingdom (Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang